Sukses

Top 3 Lifestyle: Trik Jatuh Cinta Berulang Kali pada Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Seringkali rasa cinta memudar seiring berjalannya waktu. Namun, jangan sampai hal tersebut merusak hubungan Anda. Bahkan ternyata, rasa jatuh cinta bisa dirasakan berulangkali. Lalu bagaimana caranya> Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (22/4/2018) berikut ini.

1. Jatuh Cinta pada Pasangan Berulangkali? Ini Caranya

Sebuah hubungan cinta membutuhkan waktu dan upaya karena periode bulan madu tidak bertahan selamanya. Untuk menjaga hubungan cinta Anda dengan kekasih dalam jangka panjang, Anda harus jatuh cinta dengan pasangan Anda berulang kali sehingga ikatan cinta menjadi kuat dan tahan lama. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Menghilangkan Mata Panda Tanpa Bantuan Makeup

Banyak faktor yang bisa menyebabkan timbulnya lingkaran hitam di sekitar mata atau lebih sering disebut dengan istilah mata panda. Gaya hidup dan pola makan ternyata sangat memengaruhi terbentuknya lingkaran hitam dan kantung mata tersebut. Apa yang harus dilakukan bila kantung mata mulai muncul? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Hindari Foundation Cakey dengan Cara Ini

Makeup merupakan hal yang esensial bagi banyak wanita. Salah satu makeup yang cukup penting untuk tampilan wajah yang lebih mulus dan sempurna adalah foundation. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.