Sukses

St Michael's Mount, Sebuah Kastil di Inggris Tawarkan Pekerjaan Seru dan Menantang

Sebuah Kastil di Inggris, St Michael's Mount saat ini tengah membuka lowongan sebagai manajer pelayanan. Apakah Anda tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan tinggal dalam istana yang megah atau menghabiskan hari-hari Anda di pulau yang memesona di Inggris?

Bahkan, Anda bisa menikmati keindahan alam sambil duduk di atas perahu. Belum lagi Anda akan bekerja untuk salah satu atraksi paling indah di Cornwall, Inggris.

Sebuah kastil di Inggris, St Michael's Mount tengah membuka lowongan sebagai Manajer Layanan Pengunjung dan nantinya akan meminta Anda untuk tinggal di pulau yang ikonik ini. Tidak tanggung-tanggung, untuk posisi ini gaji yang akan diberikan sekitar 24.000 hingga 29.000 poundsterling atau sekitar Rp 468 juta hingga Rp 567 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memastikan Kelancaran Perjalanan Pengunjung

Sebagai Manajer Layanan Pengunjung Anda bertanggung jawab menjaga pengunjung dan memastikan kelancaran perjalanan mereka. Belum lagi Anda juga akan menjadi bagian dari tim manajemen yang menjalankan segala sesuatunya di belakang layar. Anda akan memiliki tanggung jawab penuh untuk perjalanan pengunjung dari tempat parkir menuju kastil.

Namun, sepertinya hal ini tidak akan semudah yang dibayangkan, karena tahun lalu saja pulau Cornwall menarik perhatian 350.000 pengunjung sehingga ada banyak hal yang harus Anda selesaikan.

Tetap saja, Anda akan bekerja di lingkungan yang benar-benar indah di mana pulau ini menawarkan pemandangan pantai spektakuler dan kastil yang penuh dengan sejarah dan budaya.

Merasa tergoda? Anda dapat menemukan deskripsi pekerjaan lengkap dan formulir aplikasi di situs web St Michael's Mount.

 

3 dari 3 halaman

Cornwall Tujuan Liburan Ideal

 

🌟 COMPETITION TIME - FAMILY PASS & £20 ICE CREAM VOUCHER 🌟 The countdown begins - there are less than 48 hours until we will be welcoming all our wonderful visitors back onto the island! To celebrate - we are giving away a FAMILY PASS and £20 ICE-CREAM GIFT VOUCHER to be spent at the Sail Loft or Island Cafe. With Easter just around the corner, there will be plenty of interactive activities to keep the kids entertained with @greatscottadventuresoutdoors. To be in with a chance to win, simply answer the following question: WHO WILL BE RUNNING OUR BIRD BONANZA ACTIVITY DURING THE EASTER WEEKEND? The winner will be announced on Monday 19th March at 12PM - Good Luck! Find out more about our events by clicking the #linkinbio

Sebuah kiriman dibagikan oleh St Michael's Mount (@stmichaelsmount) pada

Belum siap untuk perubahan karier, tapi tertarik dengan kastil indah ini? Cornwall merupakan tujuan liburan yang ideal. Anda juga dapat menemukan restoran terbaik hingga landmark yang harus dikunjungi. Liburan Anda juga akan semakin nyaman karena penduduk sekitar yang begitu ramah.

 

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.