Sukses

Kebebasan Berekspresi Inspirasi Koleksi Barli Asmara di Fashion Nation

Lihat di sini bagaimana kebebasan berekspresi menginspirasi beberapa desainer ternama Indonesia mengeluarkan koleksi mereka di Fashion Nation 2018.

Liputan6.com, Jakarta Fashion Nation 2018 telah diselenggarakan sejak hari Rabu lalu, menampilkan deretan desainer bertalenta kenamaan dalam negeri. Pada Senin (16/4/2018), Barli Asmara berkolaborasi dengan Dulux untuk mempersembahkan Dulux Ambiance, personalisasi warna dan efek tekstur.

Selain Barli Asmara, Dulux juga berkolaborasi dengan Diana Putri dan Le Ciel Design sebagai desainer aksesori, dan Yuni Jie sebagai desainer interior di Fashion Nation 2018. Menurut Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia, pilihan fashion setiap orang sama halnya dengan mengeksplorasi bidang interior.

"Mengeksplorasi adalah hal yang menyenangkan, karena setiap orang harus berimajinasi dan bereksperimen. Kolaborasi ini adalah cara istimewa untuk menyampaikan dan menyoroti tren interior, serta mode," ungkap Jun de Dios ketika ditemui oleh tim Liputan6.com saat acara Press Conference Fashion Nation 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dulux di Fashion Nation 2018

Diana Putri sendiri menghadirkan 12 koleksi di panggung Fashion Nation dengan tema "Your Majesty." Koleksi dengan berbagai siluet feminin dan tekstur geometrikal dipersembahkan untuk wanita Indonesia.

3 dari 3 halaman

Dulux di Fashion Nation 2018

Sedangkan Barli Asmara juga menghadirkan 12 koleksi dengan tema "Monarque Metallique." Koleksi Barli Asmara kali ini menyoroti perpaduan warna, tekstur, dan tren.

Baginya, setiap warna memiliki keunikan khusus yang dapat direalisasikan melalui bahan dan rancangan yang dibuat. Barli Asmara menambahkan detail berupa manik-manik untuk melengkapi kesan mewah dari bahan tule dan renda, berhasil menciptakan efek yang dramatis dan glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.