Sukses

Jelang Ramadan, Aplikasi Belanja Online Ini Luncurkan 2 Layanan Baru

Menyambut datangnya bulan Ramadan, Blibli.com kembali meluncurkan produk layanan terbaru yang bikin belanja dan mudik makin mudah.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan Ramadan, Blibli.com kembali meluncurkan produk layanan terbaru, yaitu bliblimart dan fitur layanan tiket pesawat rute internasional banyak destinasi. Hadirnya bliblimart diharapkan mampu menjadi solusi menenuhan kebutuhan sehari-hari, mulai dari kebutuhan anak, makanan dan minuman, hingga produk grosir dan perawatan tubuh.

Fransisca Krisantia Nugraha, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com menurut keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (9/4/2018) mengatakan, di Indonesia sudah terjadi perubahan gaya hidup, online shopping kini telah menjadi alternatif pilihan berbelanja tanpa harus terkena macet di jalan. “Layaknya berbelanja di supermarket, kami menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga,” ungkap Fransisca.

Lebih jauh dirinya mengatakan, di bliblimart tiap orang bisa langsung membeli produk kebutuhan sehari-hari dengan harga bersaing. Apalagi pengiriman barang bisa dilakukan di hari yang sama saat berbelanja sehingga bisa menghemat waktu.

“Enggak perlu khawatir dengan biaya tambahan, karena belanja di bliblimart dijamin bebas ongkos kirim,” katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Menarik

Promo di bliblimart untuk periode launching sendiri dibuka pada 9-30 April 2018. Ada 60 produk termurah tiap minggunya, ada juga free voucher Rp 50 ribu tiap pembelian Rp 300 ribu.

“BlibliMART menghadirkan variasi produk lengkap dari merek pilihan dan terpercaya serta ikut dalam mendorong kemajuan UMKM lokal Indonesia dengan menjual produk-produk mereka di bliblimart dan melayani pembelian grosir bagi para pemilik atau penjual kue di momen Ramadan dan Lebaran sehingga membantu mereka untuk mendapatkan bahan dasar kue terbaik dengan harga termurah,” ujar Fransisca.

 

3 dari 3 halaman

Layanan Tiket Internasional

Tak hanya itu, blibli juga membuka layanan baru berupa pembelian tiket perjalanan internasional. Layanan baru ini melengkapi fitur tiket perjalanan yang sebelumnya sudah ada, yaitu layanan pembelian tiket kereta api, tiket wahana kreasi, dan hotel serta tiket pesawat domestik.

I Gusti Ayu Fadjar, Senior Voce President of Marketing Blibli.com mengatakan, belakangan ini lonjakan permintaan produk travel terus naik tiga kali lipat. Ini menjadi acuan pihak Blibli untuk menargetkan kenaikan penjualan produk travel apalagi menjelang Lebaran.

Lebih dari itu, pelanggan bisa menikmati adanya program cicilan 0 persen sampai 24 bulan, cicilan kartu kredit dengan harga yang bersaing. Dengan kehadiran layanan tiket pesawat internasional, artinya produk travel di Blibli.com telah lengkap. Ditambah adanya program Cicilan 0% sampai 24 bulan, Cicilan tanpa Kartu kredit dan harga kompetitif, maka membawa Blibli.com makin siap dalam menghadapi persaingan di industri travel online. “Blibli.com selalu berupaya menghadirkan kebahagiaan bagi Pelanggan melalui fitur layanan yang nyaman digunakan dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ungkap I Gusti Ayu.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.