Sukses

Rihanna Buat Fans Berkilau dengan Body Lava

Rihanna membuat fansnya tampil berkilau dengan produk terbaru dari Fenty Beauty

Liputan6.com, Jakarta Rihanna nampaknya tidak puas dengan membuat dirinya berkilau seperti berlian. Rihanna juga ingin membuat penggemarnya berkilau seperti dirinya.

Melalui lini kecantikannya, Fenty Beauty, Rihanna merilis sebuah produk kecantikan yang mampu membuat para wanita berkilau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rihanna Buat Fans Berkilau dengan Body Lava

Terlihat melalui Instagram Fenty Beauty, Rihanna mengeluarkan sebuah produk kecantikan bagi tubuh pertama yang disebut sebagai Body Lava. Dalam video boomerang yang diunggah di Instagram Fenty Beauty terlihat Rihanna bermain dengan cairan berkilau dua warna, yakni warna peach yang disebut "Who Needs Clothes" dan warna glittering bronze yang disebut "Brown Sugar".

Body Lava ini sendiri merupakan body full highlighter yang akan membuat tubuh Anda berkilau. Belum ada keterangan lebih lanjut tentang produk ini. Namun yang pasti, Rihanna siap meluncurkan produk ini pada 6 April 2018 dan akan membuat Anda berkilau sepanjang musim semi. Karena Rihanna sendiri tidak hanya menggunakan highlighter ini untuk tubuhnya, namun juga di bagian bibirnya.

 

#BODYLAVA 👀👀 APRIL 6th, get ready! #rihgram @badgalriri

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) on

Melalui insta story-nya, Rihanna melakukan preview terhadap produk dengan dua shades ini. Seakan Rihanna ingin membuat fansnya iri dengannya yang sudah menjajal produk highlighter ini. Rihanna pun mengatakan pada fans bahwa sample product yang dimilikinya sudah habis.

Selain merilis Body Lava, Rihanna juga merilis pom-pom bernama Fairy Bomb. Pom-pom ini bisa Anda gunakan untuk mengaplikasikan Body Lava yang membuat tubuh Anda berkilau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.