Sukses

Tips Berkemas yang Hemat Tempat ala Meghan Markle

Meghan Markle ungkap cara berkemas yang efisien ketika akan bepergian.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle memiliki banyak tips dan trik soal kehidupan. Mulai dari perawatan kecantikan hingga membuat pilihan makanan sehat. Tak hanya itu, Meghan Markle juga memiliki tips mengemas tas dengan cara yang lebih efisien.

Dilansir dari InStyle pada Senin (26/3/2018). Meghan Markle sering melakukan perjalanan dengan cara berkemas yang efisien seperti ini. Terutama bagi wanita, berkemas untuk melakukan perjalanan tidak hanya mengemas pakaian. Namun, juga peralatan makeup sehingga tetap tampil sempurna ketika melakukan perjalanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Peralatan Multifungsi

Meghan Markle hanya mengemas barang-barang yang multifungsional. Menurutnya, dengan cara ini ia akan selalu memiliki ruang ekstra di tasnya.

"Kemaslah peralatan makeup serbaguna berbentuk stick maupun spray untuk memberikan sentuhan cepat di pipi, bibir, dan wajah ketika Anda mendarat," ujar Meghan Markle.

Meghan Markle menambahkan bahwa dia suka melapisi lembar pengering antara baru, rok, dan gaun saat berkemas. Menurutnya, dengan cara ini akan membuat pakaian beraroma segar ketika Anda tiba, terlebih jika dibawa kembali pulang.

Meghan selalu membawa spray pembersih atau tisu basah ketika bepergian, terutama ketika naik pesawat. Tisu basah atau spray pembersih ini digunakan untuk membersihkan semua bagian kabin yang ia gunakan. Menurutnya, dengan membersihkan kabin dengan spray pembersih mungkin akan terlihat aneh, tapi hal ini akan membuat Anda terhindar dari penyakit.

3 dari 3 halaman

Menjaga Kesehatan Selama Travelling

Meghan pun sadar bahwa ketika bepergian, kesehatan tetap perlu dijaga. Oleh sebab itu, ia selalu membawa probiotik di tasnya.

"Selalu bepergian dengan probiotik strain tinggi dan hidrasi diri Anda seperti kehausan setiap saat. Meski Anda tidak merasa tidak haus, tubuh Anda sangat haus dan membutuhkan air. Duo probiotik yang dinamis dan agua akan menjaga kesehatan usus Anda dan mencegah jet lag ketika Anda melakukan perjalanan yang begitu jauh," ujar Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.