Sukses

Chicco Jerikho Intim dengan 12 Wanita di Resepsinya dengan Putri Marino

Chicco Jerikho pamer kedekatan dengan 12 wanita yang disebutnya sebagai the angel's, siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho memang kini milik Putri Marino seorang. Namun saat pernikahan, ia memboyong 12 wanita spesial. Menyebut ke-12 wanita ini sebagai The angel's, Chicco memang intim atau akrab dengan teman-teman wanitanya.

Sebelum pemberkatan berlangsung, beredar juga foto-foto kala Chicco Jerikho dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Para wanita cantik yang menjadi bridesmaid (pengiring pengantin) ini juga turut berbahagia atas pernikahan Chicco dan Putri Marino.

Di antara bridesmaid juga tampak sahabat Chicco dari kalangan artis, yakni Wulan Guritno dan Atiqah Hasiholan. Bridesmaid yang kompak mengenakan gaun serba hijau itu pun mengelilingi Chicco yang keren dengan setelan jas putih gadingnya.

"The angel’s #mysquad #bridesmaids #mrandmrsjerikho," tulis Chicco di keterangan foto yang diunggahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bridesmaid dan Groomsmen

Selain wanita-wanita cantik, Chicco Jerikho juga didampingi oleh sekitar 22 cowok ganteng yang menjadi groomsmen-nya. Di antaranya ada Rio Dewanto, Baim Wong, Malvino Fajaro, Adilla Dimitri, dan masih banyak lagi.

"The bro’s yang selalu ada buat gue #Groomsmen," ungkap Chicco.

Banyak orang yang bertanya-tanya, mengapa pernikahan keduanya dilangsungkan seolah mendadak. Apalagi Chicco dan Putri baru diketahui berpacaran selama beberapa bulan belakangan.

"Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," kata aktris berusia 24 tahun tersebut.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, bagi Chicco Jerikho pernikahan adalah sebuah kepastian yang diberikannya kepada seseorang yang tepat. Dan menurut Chicco, Putri Marino adalah orang yang tepat.

3 dari 3 halaman

Keputusan Menikah Chicco Jerikho

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," kata Chicco menimpali pernyataan istrinya.

Dengan menikah, tandanya kini ada dua tanggung jawab yang harus dipikul Chicco Jerikho. Sebagai suami dan kepala keluarga, Chicco juga harus mengesampingkan egonya.

"Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," sambung Chicco.

Reporter: Mita Anandayu 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini