Sukses

Agar Hemat Waktu, Ini Trik Ibu Muda dalam Berbelanja

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu muda mungkin salah satu peran yang paling sibuk di dunia. Selain mengurus anak, mereka juga perlu memastikan kebutuhan rumah tangga tercukupi. Belum lagi jika mereka juga bekerja.

Sebagai ibu muda, Putri Titian pun mengalami hal ini. Usai melahirkan putra pertamanya, Theodore Iori Liem, Putri Titian pun memilih metode berbelanja yang dapat menghemat waktu. Tanpa harus mengurangi waktunya dengan sang buah hati, Putri Titian ingin tetap mengurus bayi sekaligus memenuhi kebutuhan secara mudah dan cepat.

"Aku suka baca-baca buku parenting. Tapi, karena kesibukan, sulit temukan waktu untuk ke toko buku langsung, jadi aku beli online. Karena sekarang kan gampang banget, kalau butuh apa-apa, tinggal beli online saja. Caranya praktis, bukunya langsung dikirim. Bukan cuma buku, hampir semua kebutuhan harian di rumah aku beli online,” ujar Putri Titian melalui informasi yang diterima Liputan6.com pada Jumat (2/3/2018).

Ibu muda perlu memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Karena itu, urusan bayar berbagai tagihan kebutuhan rumah, seperti listrik, air, gas, dan lain-lain turut dilakukan secara online.

 

 

1 dari 3 halaman

Agar Hemat Waktu, Ini Trik Ibu Muda dalam Berbelanja

Begitu pula Putri Titian yang sangat terbantu dengan membayar tagihan secara online. Ia pun dapat menggunakan waktunya untuk melakukan kegiatan lain atau sekadar me time sambil menjaga Iori.

Salah satu situs belanja online yang dapat mengakodomasi segala kebutuhan tersebut adalah Tokopedia. Selain memiliki beragam fasilitas, ecommerce juga menjadi sarana untuk memajukan usaha dalam negeri.

 

2 dari 3 halaman

Agar Hemat Waktu, Ini Trik Ibu Muda dalam Berbelanja

Pebisnis lokal memiliki kesempatan untuk memasarkan barangnya secara online. Jika jeli, kualitas barang yang ditawarkan tidak kalah dengan barang impor. Kesempatan terjalin hubungan antara pebisnis lokal dan konsumen yang lebih luas pun dapat tercipta dari ecommerce.

Artikel Selanjutnya
Beli Masker Wajah Lewat Toko Online, yang Datang Malah Seperti Ini
Artikel Selanjutnya
Kesiapan UMKM Bersaing di Dunia Digital