Sukses

Disneyland Paris Akan Hadirkan Wahana Baru Bertema Film Frozen

Disneyland Paris akan dimeriahkan dengan wahana baru yang bertema film Frozen.

Liputan6.com, Jakarta Taman bermain Disneyland sudah tersebar di berbagai penjuru bumi. Mana yang menjadi favorit Anda? Jika Anda sangat suka dengan Disneyland Paris, maka Anda patut berbahagia karena themed park tersebut akan menjadi lebih besar dengan kehadiran wahana-wahana baru yang seru dan menyenangkan. Beberapa di antaranya terinspirasi oleh film animasi ikonik “Frozen”.

Melansir halaman CNBC pada Minggu (4/3/17), Walt Disney Company beberapa waktu lalu mengumumkan investasi sebesar 2 milyar euro atau setara 34,9 trilyun rupiah untuk mengembangkan Disneyland Paris. Chied Executive Robert Iger mengumumkan hal ini setelah membahasnya dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Area Baru

Akan ada tiga area baru di Disneyland Paris, yakni area bertema superhero Marvel seperti Spiderman dan Hulk, area Star Wars, dan area Frozen. Wilayah-wilayah baru itu akan dirilis secara bertahap mulai tahun 2021. Wahana-wahana baru serta atraksi-atraksi baru tentunya akan hadir di 3 area tersebut.

“Rencana ekspansi ini adalah salah satu proyek pengembangan paling ambisius untuk Disneyland Paris sejak dibuka pada tahun 1992. Hal ini sekaligus menegaskan komitmen perusahaan untuk kesuksesan jangka panjang Disney di Eropa,” ucap pihak Disney.

 

3 dari 3 halaman

Disneyland Paris

 

✨🐭✨ #DisneylandParis #MickeyAndTheMagician #TheGenie #Elsa (Credit:@michael.and.the.mouse)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Disneyland® Paris (@disneylandparis) pada

Disneyland Paris merupakan taman bermain paling banyak dikunjungi di Eropa. Sejak pertama dibuka, Disneyland Paris sudah dikunjungi oleh 320 juta pengunjung. Saat ini, luasnya mencapai 2.230 hektar dan berada di wilayah timur kota Paris. Dengan upaya pengembangan tempat tersebut, diharapkan jmlah pengunjung dapat lebih meningkat.

Disneyland Paris menyumbang sebesar 6,2 persen dari total pendapatan Prancis di bidang pariwisata serta merupakan lapangan kerja besar bagi para penduduk lokal.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini