Sukses

Ini Warna Pembawa Hoki Tahun Anjing Tanah

Pada tahun Anjing Tanah yang baru saja dimasuki beberapa hari lalu, ada warna yang sebenarnya membawa hoki.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin hoki pada tahun yang baru. Pada tahun Anjing Tanah yang baru saja dimasuki beberapa hari lalu, ada warna yang sebenarnya membawa hoki.

Jika Anda percaya dengan fengsui, maka warna adalah salah satu aspek yang dipengaruhinya. Warna tertentu pun dipercaya membawa hoki.

Pakar fengsui, Master Ferry Wong, menuturkan, memasuki tahun Anjing Tanah, maka warna yang paling membawa keberuntungan adalah warna-warna dengan nuansa tanah. Warna-warna earthy, seperti kuning, cokelat, dan oranye.

"Warna-warna itu dapat dipakai untuk pakaian atau dekorasi rumah di Anjing Tanah," kata Ferry Wong kepada Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Warna Pembawa Hoki Tahun Anjing Tanah

Ia pun memprediksi warna itu akan banyak digunakan oleh para desainer pakaian. Dengan begitu, earth color akan menjadi tren pada tahun Anjing Tanah ini.

 

3 dari 3 halaman

Ini Warna Pembawa Hoki Tahun Anjing Tanah

Sementara warna-warna dari elemen lain, seperti warna air yaitu biru, putih,, dan hitam sebaiknya tidak dipakai. Sebab, kemungkinan besar warna-warna itu membawa chiong alias istilah negatif berdasarkan Fengsui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.