Sukses

7 Faedah Ketagihan Makanan Pedas, Bakar Kalori Hingga Lupain Mantan

Liputan6.com, Jakarta Tren makanan pedas semakin menjamur di kalangan Kids Jaman Now lho guys. Posting dan ciutan di socmed sampai konten vlog lagi asik menyantap makanan pedas banyak bermunculan. Buat kamu yang aktif di media sosial pasti pernah nonton atau bahkan ikutin Challenge/ tantangan makanan pedas beberapa waktu lalu, begitu menggodanya makanan pedas, orang-orang bersedia bibirnya dower kepedasan dan keringetan.

Gara-gara banyak yang menyukai makanan pedas, warung-warung makanan jadi kreatif kasih nama lho, bahkan ada yang bawa-bawa fenomena alam dan mahluk halus seperti; sambel setan, sambel gledek, hingga sambel petir.

Bagi para penyuka makanan pedas, rasanya hidup tuh gak afdol, kalau gak nikmati makanan pedas. Lebih baik bibir ini perih karena kepedasan, dari pada hati yang pedih karena ditinggal pujaan.

Ngomongin soal makanan pedas, ini ada 7 faedah ketagihan makanan pedas lho terutama buat kids jaman now.

1. Bakar Kalori 

 

 

Makanan pedas mengandung cabai, cabai mengandung capsaicin yang akan mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Makan pedas banget sampe keringetan itu lama-lama bisa bikin kamu kurus guys.

2. Usir Kantuk

 

Tengah hari bolong mata sudah sayup, kena kipas angin bakalan tidur nih. Kalau sudah begini mana bisa ikuti pelajaran, makanan pedas bisa jadi solusi bikin mata melek. Pedasnya di mulut pasti bikin kamu aktif dan gak mager lagi.

3. Hangatkan Tubuh

Gak cuma usir kantuk saja guys, makanan pedas juga bisa usir flu yang menyerang. Makanan pedas membantu membuka jalan napas, mengurangi sinusitis, dan gejala flu lainnya. Selain itu ampuh juga buat hangatin tubuh saat cuaca lagi dingin dan hujan mesti gak ada yang nemenin.

4. Menjaga Mood

Cabai merah meningkatkan level endorfin dan serotonin yang menghilangkan nyeri dan memberi perasaan nyaman. Sirkulasi darah juga bisa lebih lancar makanan, kalau gak darah tinggi kan pikiran dan hati jadi lebih tenang.

5. Menjaga Cairan Tubuh

 

Gak berhenti di jaga mood kamu, makanan pedas juga pasti menjaga tubuh kamu tidak kekurangan cairan. Manusia mana yang tahan setelah makan pedas gak minum air? Pedas membantu kamu terhindar dari dehidrasi. Gak cuma itu, Cabai pada makanan pedas menyehatkan jantung dengan cara mencegah pembekuan darah.

6. Bibir Terlihat Eksotis

Buat kamu kids jaman now yang pengen punya bibir terlihat sensual seperti Kylie atau Kendall Jenner. Nah, makan pedas tuh bisa wujudkan mimpi kamu untuk jadi kayak mereka, bibir dower yang eksotis dan sensual.

7. Lupain Mantan

Lagi galau, kesepian, inget mantan dan bingung mau ngapain? Gampang banget, ajak temen-temen kamu ngumpul sambil makanan pedes yang bisa ngebantu lupain masalah dan masa lalu.

Bikin tantangan yang asik, tunjukin siapa yang paling kuat makan pedes. Pasti, bakalan kocak banget lihat muka-muka merah menyala sambil keringetan, pasti kumpul-kumpul jadi lebih seru.

Apalagi kini nikmati sensasi makanan pedas seperti gak ada habisnya, ada saja hal baru yang bisa kamu coba dan bikin ketagihan. Salahnya satunya produk baru Pop Mie Pedes Dower yang bisa bikin ketagihan dan bibir dower berjamaah gara-gara begitu enaknya ini makanan.

Kandungan cabai dan lombok yang ada dalam Pop Mie Pedes Dower Baru, pedasnya menyatu dengan kaldu gurih, terbukti dapat menghasilkan rasa pedas yang optimal, bikin nambah lagi, lagi, dan lagi.

 

Buktikan sendiri rasa dan faedahnya nikmati makanan pedas, tonton juga video-video nikmati Pedas Dower berikut ini

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Resep Praktis Nasi Goreng Selimut untuk Ramadan
Artikel Selanjutnya
Trik Akali Mi Instan Agar Jadi Makanan Sahur Sehat