Sukses

Rachel Vennya Seksi dan Modis dengan Koleksi Piama Menyusui

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya menjadi salah satu selebgram cantik yang cukup sukses. Tak hanya sukses dari bisnis yang ia jalani, Rachel Vennya pun kerap mendapat banyak endorsement dan menjadi panutan mode. Salah satu momen yang paling berkesan dan dikenang dari pernikahannya digelar secara mewah dengan konsep negeri dongeng.

Rachel Vennya pun melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim pada 13 Desember 2017. Sejak menjadi ibu, Rachel Vennya pun lebih suka memakai piama sebagai daily outfit. Ia kerap memadukan busana model piama dengan fashion item dengan potongan longgar. 

2 dari 4 halaman

1. Piama hitam

Sebagai seorang ibu yang baru saja memiliki anak, membuat Rachel Vennya harus belajar banyak. Dalam satu unggahan di instagram pribadinya, terlihat Rachel Vennya sedang belajar memijat bayinya.

Rachel Vennya nampak santai mengenakan piama hitam yang memiliki aksen garis berwarna putih. Rambutnya pun ditata seadanya namun tetap memperlihatkan sosok ibu yang penuh kasih sayang. Gaya santai Rachel Vennya ini dilengkapi dengan kacamata berbingkai hitam tebal.

3 dari 4 halaman

2. Piyama hitam floral

 

My happily ever after ❤️

A post shared by @ rachelvennya on

Rachel Vennya kembali mengenakan piama hitam ketika menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya. Ia mengenakan piama hitam dengan bordir floral di bagian leher.

Rachel Vennya pun memadukan piama hitam floral dengan ripped jeans dan gold slipper bermotif sehingga terlihat cukup trendi. Dalam foto tersebut terlihat Rachel Vennya sedang menggendong Biru dengan menggunakan kain biru bermotif.

4 dari 4 halaman

3. Piyama putih

 

3 meeting in a day. #tooblessedtobestressed ❤️

A post shared by @ rachelvennya on

Rachel Vennya seolah tak pernah kehabisan akal untuk memadupadankan pakaian yang ia kenakan. Dalam sebuah unggahan di instagram pribadinya, terlihat Rachel Vennya mengenakan sepasang piama bergaris vertikal. Meski terlihat benar-benar mengenakan baju tidur, namun Rachel memadukan busanaya dengan silver slipper dan tas Balenciaga yang trendi.

Artikel Selanjutnya
Baru Dua Bulan, Anak Rachel Vennya Jadi Korban Bully