Sukses

Imlek dengan Sepatu Baru dari Keds, Sudah Punya?

Liputan6.com, Jakarta Imlek sudah di ujung mata, sudah melakukan persiapan apa saja? Bagi masyarakat keturunan China, Imlek harus dirayakan dengan barang-barang baru, termasuk sepatu.

Keds, sebagai label sepatu dari Amerika Serikat kembali meluncurkan koleksi limited edition-nya yang bertema Keds Year of The Dog untuk Imlek 2018. Tahun ini saatnya untuk shio anjing, di mana senada dengan tema yang dibuat oleh Keds.

Sebanyak 240 pasang sepatu akan dijual di Indonesia. Menariknya, koleksi Keds Year of The Dog merupakan koleksi tematik hari besar pertama yang diluncurkan oleh Keds.

Koleksi ini memiliki model kickstart, yang paling digemari dengan nuansa kental Imleks, seperti kombinasi warna merah dan emas, hingga lucky charm berbentuk anjing pada lubang tali sebagai tambahan aksen. Koleksi khusus Imlek Keds Year of The Dog ini dirancang dengan menggunakan material terbaik khas Keds.

2 dari 3 halaman

Keds Year of The Dog untuk Imlek 2018

Pada bagian luar sepatu, koleksi ini menggunakan leather upper dan flexible-textured rubber outsole. Sedangkan bagian dalam sepatu dilengkapi dengan soft breathablelining dan cushioned Ortholite insole.

Material sepatu yang tentu akan membuat Anda nyaman beraktivitas sepanjang hari. Anda bisa memilih dua warna tali, putih dan merah untuk koleksi Keds Year of The Dog.

3 dari 3 halaman

Keds Year of The Dog untuk Imlek 2018

Koleksi Keds Year of The Dog ini sudah bisa didapatkan mulai bulan Januari di beberapa toko Keds, seperti Senayan City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall2, Mal Kelapa Gading, TSM Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Mezzo GrandIndonesia, Mezzo Central Park, Mezzo PVJ Bandung, dan Mezzo Aeon BSD dengan harga Rp 1.099.000. Rencana akan pakai sepatu apa saat Imlek?

Loading