Sukses

Top 3 Hari Ini: Seksi Tematik, Penyanyi Dangdut Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Suara melodi gitar berpadu indah dengan hentakan gendang berirama dangdut, seorang biduan bernyanyi menggunakan kostum yang bisa dibilang heboh. Penampilan penyanyi dangdut seksi inilah yang kemudian banyak menarik perhatian orang saat menonton Hasoe Angels, sebuah grup musik dangdut dengan konsep panggung yang menarik.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle pada Jumat (2/2/2018). Disusul oleh dua artikel lain yang juga populer, kami susun di Top 3 Lifestyle Liputan6.com.

1. Seksi Tematik, Penyanyi Dangdut di Yogya Curi Perhatian

Hadi Soesanto, pimpinan Hasoe Angels kepada Liputan6.com menuturkan, grup musik dangdut yang yang dipimpinnya sudah ada sejak 2008, namun konsep mengenakan pakaian yang heboh baru saja dijalankan. Sejak menggunakan konsep mengenakan kostum yang menarik dan tematik di tiap pentas, grup musik dangdut ini mulai banyak dikenal. Baca selengkapnya di sini.

 

1 dari 3 halaman

2. "Pak yang Nunggu Bapak Banyak, Jangan Mati Konyol di Sini"

Anton Apriyantono

Keberhasilan tim ekspedisi 7 Summits Indonesia in 100 Days meninggalkan secuil kesedihan lantaran salah satu pendakinya, Anton Apriyantono gagal summit pada ekspedisi terakhir menggapai Puncak Cartensz Pyramid, salah satu dari tujuh gunung tertinggi di dunia. Baca selengkapnya di sini.

 

2 dari 3 halaman

3. Beda Bentuk Tubuh Beda Kepribadian, Simak di Sini

Bentuk Tubuh

Kepribadian ternyata juga bisa dilihat dari bentuk tubuh. Ilmu dari India, Ayurveda, sejak ribuan tahun yang lalu menunjukkan adanya hubungan antara tubuh dan pikiran. Meditasi adalah salah satu contoh dari terapan ilmu Ayurveda. Itu adalah teknik untuk menyeimbangkan antara tubuh dan pikiran. Karena saling berkaitan, Anda pun bisa mengetahui cara berpikir seseorang alias kepribadian seseorang dari bentuk tubuhnya. Seperti apa Anda? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Hijab Cantik Saat Ramadan ala Nina Zatulini
Artikel Selanjutnya
Inbox Hadirkan Episode Spesial Bersama Afgan