Sukses

Dari 12 Zodiak, Mana yang Paling Protektif?

Simak beberapa zodiak yang dinilai paling protektif

Liputan6.com, Jakarta Protektif menjadi sifat yang cukup dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Sifat ini akan membuat Anda merasa aman dan terlindungi oleh orang lain. Selain itu, sifat protektif mampu menambah kehangatan dalam hubungan.

Sifat protektif yang berlebihan akan sangat menganggu hubungan karena Anda akan dibatasi oleh banyak hal. Dilansir dari Boldsky pada Rabu (31/1/2018), ada empat zodiak yang dikategorikan paling protektif terhadap pasangan dan teman. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodik yang paling protektif

1. Leo

Leo menduduki peringkat teratas sebagai sosok yang paling protektif. Baginya teman maupun pasangan adalah segalanya. Leo akan selalu mendukung temannya dalam semua hal dan juga akan membuat teman maupun pasangannya merasa aman. Ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa Leo dinilai sebagai teman yang cukup baik.

2. Taurus

Di posisi kedua sebagai zodiak yang paling protektif adalah Taurus. Meski Taurus tergolong introvert, Taurus adalah pribadi yang suka mengabdikan diri pada pertemanan. Jika temannya merasa terganggu, sama saja menganggu Taurus. Taurus akan melakukan apa pun untuk mengembalikan pertemanan dalam kehidupannya. Terkadang, sifat protektif dari Taurus terkesan berlebihan, tapi sebenarnya Taurus hanya ingin melindungi teman mereka.

3 dari 3 halaman

Zodik yang paling protektif

3. Cancer

Cancerian diketahui sebagai pribadi yang protektif terhadap rumah dan semua yang dicintainya. Teman menjadi hal yang paling dihormati oleh Cancer. Kepribadian Cancer yang ramah dan penuh kasih sayang membuat sifat protektifnya tidak terlalu terlihat.

4. Scorpio

Memiliki seorang teman dalam kelompok adalah hal yang diinginkan Scorpio. Kesetiaan dan sifat protektifnya membuat Scorpio menjadi teman pelindung yang paling hebat. Scorpio memiliki naluri secara alami untuk melindungi temannya, sehingga terlihat sangat overprotektif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini