Sukses

Jennifer Lawrence Makeup Setengah Wajah Karena Ulah Emma Stone

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence dan Emma Stone merupakan dua akrtis Hollywood yang dikenal memiliki hubungan persahabatan yang cukup dekat. Keduanya pun memiliki bakat yang cukup baik di dunia akting. Beragam penghargaan yang telah mereka raih membuktikan kesuksesan keduanya di dunia akting Hollywood. Dalam ajang penghargaan film bergengsi Golden Globes 2018, ada kejadian unik yang terjadi antara kedua sahabat ini.

1 dari 3 halaman

Emma Stone minta ditemani J-Law

Dilansir dari Glamour.com pada Kamis (11/1/2018), Emma Stone meminta Jennifer Lawrence untuk menemaninya hadir dalam after party Golden Globes 2018. Jennifer Lawrence pun bersiap untuk menjadi teman kencan sahabatnya itu. Jennifer pun memanggil tim makeup-nya untuk mendandaninya, membeli tiket after party untuk dirinya dan Emma Stone, dan menyewa mobil. Jennifer pun nampak bersemangat menghadiri acara bergengsi itu.

Sayangnya, secara mendadak Emma Stone membatalkan rencananya itu. Emma Stone mendadak datang ke rumah Jennifer Lawrence pada Minggu tengah malam. Ia memutuskan untuk tidak menghadiri after party Golden Globes 2018 karena malas. Emma memilih menghabiskan waktu di malam itu di rumah Jennifer Lawrence.

2 dari 3 halaman

Makeup setengah wajah J-Law

Lalu bagaimana dengan semua persiapan yang dilakukan J-Law? Dalam rekaman video yang direkam oleh Emma, memperlihatkan Jennifer Lawrence dengan makeup setengah wajah. Jennifer Lawrence terpaksa menghentikan proses makeup dan memulangkan tim makeup-nya ketika mengetahui bahwa Emma Stone tidak jadi menghadiri after party.

Emma Stone datang pada Minggu tengah malam ke rumah Jennifer Lawrence, tepat sesudah puncak acara Golden Globes 2018 selesai. Dan saat itu juga, J-Law baru menyelesaikan makeup-nya setengah wajah.

Artikel Selanjutnya
Para Pemain Avengers: Infinity War Kumpul Lagi di World Premiere
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Hamil Anak Kembar, Buah Cintanya dengan Alex Rodriguez?