Sukses

Dapatkan Anda Temukan Dart Vader dalam Sepatu Ini?

Bagi Anda penggemar boat shoes dan Darth Vader Star Wars pasti menyukai koleksi terbaru dari Sperry dalam jumlah terbatas ini

Liputan6.com, Jakarta Setelah November lalu mengeluarkan koleksi terbatas Star Wars, yakni Cloud Slip On Droids dan Cloud Slip On Hans Chewie, kini Sperry menghadirkan edisi terbaru dari koleksi sepatu Star Wars. Kini merek sepatu asal Amerika itu meluncurkan Sperry Authentic Original 2-Eye Darth Vader yang menambah koleksi Star Wars lainnya. Sepatu ini dijual secara ekslusif dengan jumlah terbatas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Darth Vader dalam koleksi Star Wars

Karakter Darth Vader dihadirkan dalam koleksi Star Wars Sperry pada bagian alas sepatu. Di mana wajah Darth Vader tercetak dengan warna hitam di alas berwarna merah. Sepatu ini menimbukan kesan memukau untuk boat shoes.

"Berbeda dengan dua sepatu yang sudah ada sebelumnya di gerai Sperry Indoensia, model Darth Vader berbentuk boat shoes. Sepatu ini hanya tersedia dalam warna hitam dengan outsole warna merah," ujar Reni Lauw, Brand Manager Sperry Indonesia dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Sepatu dengan Razor-Cut-Wave-Siping

Sama seperti dua model sebelumnya, sepatu Authentic Original 2-Eye Darth Vader dilengkapi dengan Razor-Cut-Wave-Siping yang mampu menghadapi kondisi lantai yang basah dan licin.

Reni menambahkan bawah koleksi Star Wars X Sperry yang satu ini jumlahnya sangat terbatas dan tidak dijual secara online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini