Sukses

Chris Brown Kepincut Agnez Mo karena Gayanya Mirip Rihanna?

Agnez Mo diduga tak hanya mengikuti jejak Rihanna sebagai influencer mode, tapi juga sebagai kekasih Chris Brown.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo tengah menikmati kariernya di dunia musik internasional. Selain talenta musiknya, Agnez Mo diprediksi menyamai karier Rihanna dalam soal influencer mode.

Hal itu pernah ditulis majalah gaya hidup ternama Vogue. Ulasan tersebut muncul setelah Vogue mewawancarai Agnez Mo setelah meluncurkan video musik "Long as I Get Paid".

"Agnez memiliki visinya sendiri, tentang apa yang diinginkan dan hal itu sangat penting ketika Anda bekerja dengan seorang seniman. Bisa jadi ia penyanyi yang sukses menjadi influencer mode seperti Rihanna," begitu tulis Vogue.

Agnez Mo sendiri dikenal oleh sebagai pribadi yang berani mengambil risiko untuk urusan mode. Agnez kerap kali tampil dengan busana yang edgy.

Meski Agnez memiliki gaya yang unik, ternyata banyak orang yang mengikuti gayanya tersebut. Ia merancang sendiri busana yang akan ia kenakan, sehingga kerap kali ia menjadi tren mode bagi pencinta fashion.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agnez Mo dan Chris Brown

Kini, Agnez Mo dikabarkan dekat dengan penyanyi Chris Brown. Kabar ini beredar setelah foto mesra keduanya diunggah di akun Instagram pribadi Agnez Mo dan Chris Brown. 

Bisa jadi Chris Brown juga kepincut Agnez Mo karena selera berbusana yang memiliki kemiripan dengan Rihanna. Seperti foto dalam studio rekaman, Agnez memakai shirt dress oversized dan boots.

 

 

🔥 Repost @chrisbrownofficial ・・・ @agnezmo 🔥🙏🏽 got some dope shit cooking

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Ya, Rihanna dan Chris Brown memiliki masa lalu sebagai mantan kekasih. Rihanna dan Agnez juga menyukai tampilan boyish dan seksi dengan cara mereka sendiri-sendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.