Sukses

Introspeksi 7 Kebiasaan Buruk yang Buat Anda Susah Dapat Pacar

Ingin tahu kebiasaan buruk apa saja yang buat Anda tidak juga kunjung mendapatkan pacar? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Pacar seharusnya bukan sesuatu yang bisa Anda dapatkan dalam satu malam. Namun, jika Anda mendapati diri sendiri selalu gagal setelah kencan pertama, mungkinkah ada yang salah?

Melansir dari thoughtcatalog.com, Rabu (20/9/2017), berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk yang membuat Anda tidak kunjung mendapatkan pacar. Penasaran apa saja?

1. Terlalu banyak minum alkohol
Kencan akan selalu menjadi buruk ketika Anda terlalu banyak minum alkohol. Alkohol akan membuat Anda kehilangan kesadaran akan apa yang seharusnya dilakukan dan dikatakan.

Jika ahu tidak ada yang bisa menangani ketika Anda mabuk, mengapa tidak menjauhi alkohol saat kencan? Siapa yang ingin memiliki pacar seorang pemabuk?

2. Tidak tahu harus memulai dari mana
Orang-orang yang tidak memiliki kemampuan untuk berinteraksi pada saat kencan, tentu akan membuat frustasi orang lainnya. Jangan mengharapkan orang lain akan selalu memulai duluan.

3. Menyarankan kencan yang membosankan
Jika Anda memiliki inisiatif, jangan melakukannya setengah-setengah. Buatlah ide kencan yang menarik dari waktu ke waktu dan memberi kesan yang mendalam bagi calon pacar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebiasaan yang buat Anda tak kunjung dapat pacar

4. Jangan bertanya serius untuk main-main
Ketika Anda mengajukan pertanyaan saat kencan, perlihatkan rasa tertarik dan antusiasme. Jika Anda tidak mampu melakukannya, pasangan hanya akan memandang Anda tidak mampu menggali percakapan yang serius.

Tanyakan tentang tujuang hidupnya, mimpi, ketakutan, gairah, dan prestasinya. Tunjukkan minat Anda untuk benar-benar menjadi sosok pacar yang baik.

5. Terganggu oleh pilihan lain
Jika Anda telah bertemu dengan satu orang, kemudian masih saja memakai aplikasi kencan atau terganggu dengan kehadiran orang lain, ini membuktikan bahwa Anda tidak mampu memusatkan perhatian kepada satu orang saja. Ini bisa mengacaukan segalanya.

6. Tidak bisa diandalkan
Jika Anda telah menjadi pacar bagi seseorang, berhentilah untuk datang terlambat, membatalkan rencana tiba-tiba, dan mengubah rencana sesuka hati. Semua orang ingin memiliki sosok pacar yang bisa diandalkan.

7. Sikap negatif yang konsisten
Banyak orang benar-benar tidak sadar bahwa mereka melakukan hal-hal negatif. Kencan seharusnya menjadi hal yang menyenangkan, bukan menyebalkan.

8. Tidak percaya diri
Semua orang memiliki ketakutan masing-masing, namun rasa percaya diri adalah sesuatu yang seksi. Jika Anda mampu menunjukkan rasa percaya diri kepada calon pacar, ini akan lebih mungkin membuat hubungan tersebut berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.