Sukses

5 Alasan Mandi Berendam Lebih Baik daripada Mandi Shower

Ingin tahu apa kelebihan mandi berendam daripada mandi dengan shower? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, ada banyak perbedaan antara bagaimana cara Anda mandi dan hasilnya. Mandi berendam akan membuat perbedaan yang signifikan daripada ketika Anda mandi di bawah shower.

Dilansir dari hellogiggles.com, Jumat (22/9/2017), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa mandi berendam jauh lebih baik ketimbang mandi di bawah shower. Penasaran?

1. Anda bisa melakukan hal lain
Ya, mandi berendam membuat Anda bisa melakukan beberapa hal sekaligus, seperti membaca majalah, berbaring, atau menikmati minuman.

2. Bagus untuk kulit Anda
Mandi berendam memungkinkan Anda untuk menambahkan sedikit minyak dan sabun pelembap ke dalam air, menggosok tubuh untuk membersihkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Anda tidak terburu-buru

Ketika mandi berendam, Anda tidak akan merasa buru-buru dan tetap membuat tubuh terasa bersih.

4. Menyelamatkan rambut
Terkadang Anda tentu ingin melindungi rambut tetap dalam keadaan rapi dan bersih. Ya, ini bisa Anda dapatkan dengan mandi berendam.

5. Baik untuk otot Anda
Mandi berendam air panas benar-benar baik untuk terapeutik, terutama setelah Anda berolahraga dengan keras. Cara ini dapat melemaskan otot tegang dan mengurangi peradangan. Sudahkah Anda mandi berendam hari ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.