Sukses

Rahasia Sukses Amanda Cerny Gaet Belasan Juta Follower Instagram

Punya followers hingga belasan juta orang di Instagram, ternyata Amanda Cerny memiliki rahasianya sendiri. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Amanda Cerny, selebgram asal Amerika Serikat, kini sedang berkunjung ke Indonesia dan membagikan pengalamannya sebagai selebritas di Instagram. Lalu, apa saja rahasia sukses Amanda, sehingga mampu mengumpulkan belasan juta follower di akunnya? Inilah rahasia yang diungkapkan Amanda Cerny saat diwawancarai eksklusif oleh Liputan6.com, Rabu (23/8/2017).

“Saya merasa, kami berdua (dan Prilly Latuconsina) membagikan cerita hidup di dalam Instagram yang membuat follower seperti sahabat dan mengetahui apa saja kegiatan. Tidak hanya hidup, saya juga memberikan komedi dan behind the scene dari kegiatan saya sehari-hari. Saya suka membuat semuanya tersenyum,” ungkap Amanda.

Selain Amanda Cerny rajin membagikan kehidupannya secara konsisten, ia juga tidak segan untuk melakukan berbagai hal baru yang belum pernah dicobanya. Sehingga para penggemarnya selalu terhibur dengan apa pun yang ia lakukan.

“Saya pikir konsistensi akan membantu banyak follower di Instagram. Posting sekali seminggu akan lebih sedikit perkembangannya dibanding posting sekali sehari,” ungkap Amanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konten khas Amanda

Menjelajahi Indonesia, Amanda Cerny ternyata jadi buah bibir warganet di Instagram. Bahkan ia sempat main bajaj dengan Prilly Latuconcina. (Instagram/Amandacerny)

Lalu, konten apa yang harus diberikan kepada para penggemarnya? Beberapa ide yang ditampilkan dalam musik, fashion, tarian, menjadi hal utama. Sehingga menarik perhatian orang-orang dan mulai memanggil teman-temannya lewat komentar dan merekomendasikan postingan tersebut sehingga viral.

“Jadi saya melakukan ini secara konsisten setiap harinya. Salah satunya adalah video menari. Saya sangat ingin melakukannya dengan lagu Indonesia dan mereka dengan senang hati membantu saya,” ujar Amanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.