Sukses

Gaya Saat Berolahraga dengan Koleksi Terbaru dari Uniqlo

Jadikan ajang olahraga untuk menampilkan gaya fashion terbaik Anda dengan koleksi terbaru ini.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar masyarakat urban. Aktivitas ini tak hanya membutuhkan apparel yang dapat mendukung beragam aktivitas olahraga Anda, namun tentu harus memiliki desain terkini agar bisa menampilkan gaya yang tetap stylish saat sedang berolahraga.

Di musim Gugur/ Dingin 2017, Uniqlo melansir koleksi Uniqlo Sport dengan garis desain kasual, dan clean namun tetap mengedepankan performa yang sempurna di setiap produknya.

Jadikan ajang olahraga untuk menampilkan gaya fashion terbaik Anda dengan koleksi terbaru ini.

Pada koleksi Uniqlo sport, menghadirkan warna terbaru untuk Dry Stretch Sweat, Dry -EX Ultra Stretch dan Blocktech yang memiliki teknologi terbaru sehingga makin nyaman digunakan untuk berolahraga atau sekedar menemani aktivitas harian Anda. Tak hanya koleksi pria saja, para wanita pun dapat melengkapi koleksi DRY EX CrewnEeck dan DRY EX Ultra Stretch Short.

Item DRY STRETCH SWEAT menjadi item yang di highlight dalam peluncuran kali ini, dengan outfit baru untuk wanita, yaitu celana dan jaket hoodie. Untuk Celana DRY STRETCH SWEAT ini, UNIQLO menghadirkan inovasi baru yang membuatnya cepat menyerap keringat, tampil stylish dan sporty, serta di bagian pinggangnya terdapat adjuster yang membuatnya bisa disesuaikan dengan ukurang pinggang para penggunanya.

Sedangkan untuk jaket Hoodie DRY STRETCH SWEAT, juga hadir dengan material yang cepat menyerap keringat, dan bisa digunakan untuk olahraga maupun saat sedang beraktifitas secara kasual. Struktur Three-dimensional body yang digunakan juga membuatnya terlihat fit di badan. Selain kedua koleksi itu, hadir juga produk baru untuk lini DRY EX Ultra Stretch dan BLOCKTECH yang memiliki teknologi yang baru dan semakin membuat penggunanya nyaman dalam beraktifitas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.