Sukses

Royal Tulip Gunung Geulis, Wisata Lembah Indah di Bogor

Jika Anda berencana berkunjung ke Bogor, jangan lupa untuk menikmati keindahan alam di Royal Tulip Gunung Geulis Resort.

Liputan6.com, Jakarta Kota Bogor memang terkenal dengan kota hujan. Kota yang dipenuhi dengan suasana sejuk dan hijau ini, Anda tidak perlu takut dengan kehabisan tujuan saat berlibur ke Bogor. Royal Tulip Gunung Geulis adalah salah satu pilihan tempat wisata yang tepat bagi Anda yang penat dengan suasana di kota, seperti yang dilansir dari Vidio.com, Rabu (26/07/2017) berikut ini. 

Dari berbagai macam tempat wisata yang dapat Anda jumpai di Bogor, Royal Tulip Gunung Geulis adalah wisata alam yang cocok untuk para pengunjung yang memiliki hobi fotografi. Wisata alam yang satu ini berada di kawasan Sukaraja, Bogor. Untuk pemandangan alam, tidak perlu diragukan lagi, karena suasana asri dan sejuk menjadi daya tarik bagi Royal Tulip Gunung Geulis.

Royal Tulip Gunung Geulis adalah salah satu resort berbintang lima yang menyediakan berbagai fasilitas. Di sini Anda dapat menikmati fasilitas yoga, spa, kolam renang, dan fasilitas lain yang tentunya membuat Anda jadi lebih relaks. Selain itu juga, para pengunjung dapat melakukan hunting foto, karena keindahan pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Nala Rinaldo adalah salah satu pengunjung yang melakukan hunting foto di resort ini. Ia menyarankan untuk mengunjungi Zen Deck, salah satu fasilitas yang ada di Royal Tulip Gunung Geulis. Anda dapat memotret matahari terbit yang akan muncul perlahan dari balik bukit. Warna dari matahari terbit ini benar-benar akan memanjakan mata, sehingga Anda dapat memotret dengan santai.

Nala Rinaldo juga menambahkan, memang terdapat beberapa kendala saat memotret. Karena Bogor adalah kota hujan, tidak heran jika akan turun hujan tiba-tiba. Namun Anda tidak perlu khawatir, hujan yang turun tidak akan lama dan Anda tetap dapat melanjutkan hunting foto. Bila Anda ingin mengunjungi Royal Tulip Gunung Geulis, jangan lupa untuk membawa kamera agar tak melewatkan pemandangan indah yang ada di sana.

Untuk melihat lebih lengkapnya, simak videonya berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/512502-asiknya-moto-dilembah-yang-sejuk-ayo-ikutan-ke-royal-tulip-gunung-geulis

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.