Sukses

Menyamar Jadi Wanita 20 Tahun, Alasan Pria Ini Buat Menangis

Liputan6.com, Jakarta Menyamar jadi wanita bukanlah pekerjaan yang mudah bagi seorang pria. Mulai dari pakaian, suara, dan perilaku yang ditunjukkan harus mirip wanita. Namun, seorang pria dari Tiongkok ini rela menyamar menjadi wanita selama 20 tahun dengan alasan yang menyedihkan, seperti dirilis dari bbc.com, Selasa (18/7/2017).

Kejadian ini menjadi perhatian dunia, setelah seorang pria tampak menggunakan pakaian Cheongsam mendapatkan 4,2 juta penonton di Weibo. Video ini menunjukkan pria yang berasal dari Guilin di Guangxi, bersama dengan ibunya yang tidur di atas kendaraan. Tak disangka, ibunya merupakan alasan utama pria ini menjadi wanita.

Pria yang diperkirakan sudah berusia lebih dari 50 tahun ini, membimbing ibunya masuk ke dalam gerobak roda tiga. Diketahui, sang ibu mulai sakit ketika anak perempuannya meninggal dunia. Sehingga, pria ini berpakaian seperti wanita untuk menyenangkan hati ibunya.

“Dialah anak perempuanku, ketika anak perempuanku yang lain meninggal, dia menjadi anak perempuanku,” ungkap sang ibu yang terekam dalam video yang diambil oleh Pear Video.

Karena motivasinya ini, sang pria yang tidak diketahui namanya menjelaskan, sang ibu sangat senang ketika ia berpakaian seperti wanita. Sehingga selama bertahun-tahun, sang pria hidup menjadi wanita dan tidak memiliki baju laki-laki. Meski begitu, sang pria tetap bahagia melakukannya.

Kasih dan peduli kepada orang tua sudah menjadi kebudayaan yang tertanam kuat di Tiongkok. Sehingga tidak heran mereka bisa melakukan apa saja demi orangtua dan leluhur. Apakah Anda hari ini sudah berbakti pada ibunda?

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

 

Loading