Sukses

Buka Puasa Bersama Ini Ajak Komunitas Berbagi Serentak di 38 Kota

Selain buka puasa, komunitas pelapak dari Bukalapak juga mengadakan kopi darat untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tentu identik dengan buka puasa bersama dengan keluarga dan sahabat. Ternyata, Komunitas Bukalapak juga tidak ingin ketinggalan, dengan mengadakan kegiatan buka puasa serentak di 38 kota di Indonesia. Dimulai dari tanggal 3 Juni hingga 17 Juni 2017.

“Komunitas kami saat ini sudah berkembang sangat pesat yaitu mencapai lebih dari 80 komunitas seluruh Indonesia. Untuk itu momen seperti ini sangat baik untuk saling bersilaturahmi, berkenalan dengan anggota lainnya, juga berbagi inspirasi dan pengalaman berbisnis online di bulan Ramadan.” Ungkap Muhiammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak.

Dalam kegiatan buka puasa ini juga dilaksanakan Kopi Darat dengan tema “Berbuka dan Berbagi Bareng Pelapak”. Sehingga selain bersilaturahmi, para anggota komunitas juga mendapatkan inspirasi mengenai pengalaman berjualan online, serta tips dan trik meningkatkan penjualan online selama bulan Ramadan.

Diikuti lebih dari 1000 pelapak, kopdar sosial ini dilaksanakan di berbagai lokasi seperti panti asuhan, asrama anak yatim dan dhuafa, hingga lembaga permasyarakatan. Diharapkan buka puasa bersama dan kopi darat ini dapat menjadi ajang berbagi pengalaman dan wawasan, dalam meningkatkan penjualan para pelapak.

“Bukalapak sangat beruntung mendapat dukungan dari komunitas-komunitas yang selalu memotivasi satu sama lain dan selalu semangat untuk merangkul para pelapak Bukalapak yang baru. Kami berharao untuk dapat membangun jiwa kebersamaan dengan komunitas kami dan menjadi pahlawan bangsa,” tutup Fikri. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.