Sukses

Ini Dia Bodyguard Presiden Korea yang Tampan Bagaikan Aktor

Dunia digemparkan oleh penampilan tampan dari bodyguard Presiden Korea Selatan yang mirip aktor legendaris.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja menjabat sebagai Presiden Korea Selatan, nampaknya pesona Presiden Moon Jae-in telah dikalahkan oleh sang pengawalnya yang bernama Choi Young-jae.

Bagaimana tidak, seperti yang dilansir dari allure.com, Rabu (16/5/2017) ketampanan Chou Young-jae tertangkap kamera saat sedang mengawal Presiden di tengah kerumunan massa.

Terlihat badan yang gagah serta wajahnya yang tampan dalam balutan jas hitam semakin menambah pesona dirinya. Tak hanya itu saja, yang menambah antusiasme para netizen ialah kulitnya yang begitu terawat sempurna serta rambutnya tertata rapih mirip dengan gaya-gaya rambut para aktor Korea.

Bahkan salah satu akun twitter @elena_yip telah mengunggah foto-foto sang bodyguard saat sedang bertugas. Cuitannya tersebut sontak menghebohkan dunia maya yang terpesona oleh ketampanan Chou Young-jae.

Bahkan para wanita juga tak ketinggalan melontarkan beragam komentar yang memuji ketampanan sang bodyguard tersebut. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.