Sukses

Glitter Makeup, Tren Riasan Terkini untuk Tampil Glamor

Simak ragam aplikasi glitter pada riasan untuk tampilan lebih menarik dan glamor.

Liputan6.com, Jakarta Melalui makeup, kita bissa menciptakan tampilan yang diinginkan. Kesan kasual, sporty, feminin, hingga glamor, bisa dengan mudahnya didapatkan melalui makeup.
Melihat tren makeup terkini, nampaknya riasan dengan aksen glitter sedang mandaptkan pamornya. Hal ini terlihat dari para selebritas serta make-up artist yang memamerkan hasil karyanya dengan sentuhan glitter. Penasaran seperti apa? Berikut inspirasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (12/05/2017).

1. Glitter lipstik

Jika sebelumnya lipstik matte mendominasi dunia kecantikan, namun ternyata, Lipstik dengan aksen glitter tak kalah menarik. Dengan sentuhan glitter, maka bibir akan terlihat lebih penuh dan seksi.

2. Glitter liner

Bosan dengan eyeliner yang itu-itu saja? Anda juga bisa sesekali mencoba tampil beda dengan sentuhan glitter untuk membingkai mata. Salah satu brand kometik ternama bahkan mengeluarkan koleksi eyeliner glitter yang mudah diaplikasikan.

3. Glitter eyeshadow

Ini mungkin bukan hal baru bagi Anda. Namun bagaimana jika tampil lebih modern dengan paduan warna glitter yang mendominasi? hasilnya, siapa sangka akan terlihat unik dan sangat stylish

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.