Sukses

Lakukan 3 Hal Ini di Pagi Hari Agar Anda Lebih Bahagia

Apa saja 3 hal yang sebaiknya dilakukan di pagi hari agar hari Anda terasa lebih menyenangkan?

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda membuka mata di pagi hari, Anda pasti langsung teringat dengan segudang rutinitas yang harus dijalani sepanjang hari. Sebelum berpapasan dengan hal yang melelahkan sepanjang hari, sebaiknya lakukan 3 hal ini saat bangun di pagi hari agar lebih bahagia seperti dikutip dari mydomaine.com, Senin (23/1/2017)

1. Bersyukur dan hitung berkat yang Anda terima
Berdoa adalah kunci yang membuka dan menutup hari-hari Anda. Pastikan Anda bersyukur setiap hari dalam doa Anda ketika terbangun dari tidur. Menuliskan hal-hal baik yang patut Anda syukuri juga dapat dilakukan saat memulai hari baru Anda.

2. Berolahraga
Anda dapat melakukan olahragahttp://lifestyle.liputan6.com/read/2824897/olahraga-yang-bisa-anda-coba-berdasarkan-zodiak?source=search ringan saat pagi hari. Hal ini sangat bermanfaat agar tubuh Anda segar untuk menjalani aktivitas sepanjang hari.

3. Merapikan tempat tidur Anda
Hal kecil yang satu ini memang terlihat sepele, tetapi jika Anda benar-benar melakukannya, maka hal ini dapat memiliki dampak bagi psikologis Anda. Jika Anda merapikan tempat tidur Anda di pagi hari, Anda dapat merasakan menuai prestasi kecil atas hidup Anda.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini