Sukses

Menurut Ahli, Ini 3 Kebiasaan Harian dari Pasangan Paling Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki hubungan jangka panjang, atau hubungan asmara yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, mungkin berbagai kebiasaan sederhana yang membahagiakan mulai berkurang dari waktu ke waktu. Namun, jangan khawatir, dilansir dari mydomaine.com, Rabu (28/12/2016), Business Insider baru-baru ini menguak beberapa kebiasaan sederhana yang dilakukan oleh pasangan paling bahagia, setiap harinya. Penasaran?

1. Mereka selalu memberikan pasangan ciuman saat pergi maupun pulang
Sebenarnya satu cara ini jauh dari sebuah kebiasaan yang berarti, namun cara ini justru dapat memastikan Anda dan pasangan terhubung. Cium pasangan Anda setidaknya dua kali dalam sehari, karena ketika Anda melakukan kontak mata dengan pasangan dan menciumnya, ini menunjukkan bahwa Anda memprioritaskan hubungan tersebut, di atas kesibukan Anda yang lainnya.

2. Mereka murah hati memberikan pujian
Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap orang membutuhkan pujian, terutama dari orang-orang yang dicintai. Anda tidak perlu memberikan pujian yang berlebihan, cukup yang sederhana, seperti mengomentari betapa baiknya penampilan pasangan hari ini atau ketika pasangan berhasil mencapai sesuatu, katakan bahwa Anda juga ikut bangga. Sesederhana itu.

3. Mereka juga pernah tidak saling setuju, namun berargumen dengan adil
Sangat wajar jika Anda menemukan satu waktu tidak sependapat dengan pasangan. Lantas, apa yang harus Anda lakukan? Marah? Berteriak? Memakinya?
Jadikan perbedaan pendapat ini sebagai latihan bagi Anda untuk merespon dan melatih keterampilan komunikasi yang lebih baik lagi.