Sukses

Belum Telat, Coba 10 Cara Ini untuk Ekspresikan Cinta di Hari Ibu

Berikut sepuluh cara untuk mengekspresikan rasa sayang di Hari Ibu dan memberikan kebahagiaan bagi Ibu tersayang.

Liputan6.com, Jakarta Mengungkapkan rasa sayang pada ibu memang tidak harus di Hari Ibu. Namun tak ada salahnya mengungkapkan dan mengekspresikan rasa sayang Anda pada ibu tersayang.

Seperti melansir dari situs Boldsky, Kamis (22/12/2016), berikut sepuluh cara yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan rasa sayang di Hari Ibu yang akan membuatnya bahagia.

1. Ajak pergi ke luar rumah

Cara yang mudah membuat ibu senang adalah dengan merencanakan waktu bersamanya. Luangkan waktu untuk mengajak ibu ke luar rumah, entah menikmati udara segar di taman atau menemaninya berbelanja.

2. Habiskan Waktu Bersama

Menghabiskan waktu seharian penuh bersama ibu adalah hadiah terbesar untuknya. Setelah sekian lama Anda sibuk dengan diri sendiri dan pekerjaan, meluangkan waktu bersama ibu bersantai di rumah atau pergi bersama akan membuat ibu sangat senang di momen Hari Ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selalu ada untuknya

3. Selalu ada untuknya

Ibu adalah wanita yang tidak membutuhkan hadiah apa pun dari Anda. Kehadiran Anda bersama dengannya adalah hadiah terbaik dan ia akan sangat bahagia menikmati momen kebersamaan bersama anak-anaknya.

4. Masak Makanan Favoritnya

Jika biasanya Anda selalu disediakan makanan oleh ibu, tidak ada salahnya untuk mencoba membantunya dan memasak bersama. Pilih menu favoritnya, memasak bersama dan kebahagiaan ibu akan terasa sempurna.

3 dari 5 halaman

Mengenang masa lalu yang bahagia

5. Mengenang masa lalu yang bahagia

Duduk santai di ruang keluarga sembari mengenang masa lalu merupakan hal yang membuat ibu merasa disayangi. Apalagi jika mengingat setiap detail kebersamaan dengannya yang membuat sang ibu merasa sangat bahagia.

6. Bercanda dengannya

Melakukan hiburan kecil dan bercanda bersama merupakan cara lain untuk menunjukkan rasa sayang Anda pada ibu. Ibu akan merasa nyaman dan bahagia melihat tingkah anak yang sangat disayanginya.

4 dari 5 halaman

Liburan bersama

7. Liburan bersama

Merencanakan liburan bersama ibu adalah ide yang bisa rutin Anda lakukan setiap tahunnya. Ibu akan merasa diperhatikan dan menjadi prioritas karena semua waktu yang dimiliki hanya dihabiskan bersamanya. Anda dan ibu dapat melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti berlibur ke kampung halaman atau ke pantai menikmati alam yang indah.

8. Mengambil foto bersama

Zaman sekarang selfie sudah menjadi rutinitas. Anda bisa mengajak ibu wefie dengan berbagai pose yang akan membuatnya bahagia.

5 dari 5 halaman

Biarkan ibu memanjakan Anda

9. Biarkan ibu memanjakan Anda

Meski semakin dewasa, Anda tetap dapat memanfaatkan waktu bersama ibu untuk bersikap manja. Biarkan juga ibu memanjakan Anda seperti saat masih kecil dulu. Seperti dengan menyuapi makan dan tidur di pangkuannya. Hal ini dapat memberikan kenyaman dan kebahagiaan bagi ibu.

10. Pelukan ibu adalah yang terbaik

Memeluk ibu dan berlama-lama di pelukannya merupakan tempat terbaik. Setidaknya coba lah di Hari Ibu ini untuk mendekapdan memeluknya erat. Rasakan bagaimana tubuh mulai menua dan waktu berlalu, namun rasa sayang ibu tidak akan pernah berkurang. Buat ibu bahagia meski dengan cara yang sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini