Sukses

Pria, Begini Caranya Jadi Pacar yang Baik

Ingin tahu bagaimana caranya jadi pacar yang baik? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah berharap untuk mempu menjadi pacar yang baik untuk pasangan Anda? Atau sebagai pacar, Anda sering merasa bingung dan tidak puas dengan hubungan Anda? Jangan khawatir, seiring berjalannya waktu hubungan setiap orang mulai kehilangan sensasi dan kegembiraan setelah jangka waktu tertentu.

Pria selalu mengeluh tentang fakta bahwa mustahil untuk memahami wanita, sedangkan wanita mungkin merasa diabaikan oleh pria. Dirilis dari inquisitr.com, Rabu (14/12/2016), berikut yang dapat Anda lakukan untuk menjadi pacar yang baik dan membuat cemara hubungan Anda.

1. Kejujuran

Kejujuran adalah kebijakan terbaik. Hal ini juga berlaku dalam suatu hubungan. Untuk memenangkan hati seorang wanita bukan keahlian khusus semua orang, dan bahkan jika Anda melakukannya, itu memerlukan kejujuran untuk membuat hubungan Anda kuat.

Wanita tidak suka orang yang sering yang berbohong. Ketidak jujuran hanya akan membuat hubungan Anda sengsara. Terbuka dan tulus tentang perasaan Anda, akan memikat hati pacar Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keperdulian

2. Keperdulian

Jika Anda ingin memberikan yang terbaik, sebagai pacar Anda harus peduli 100 persen. Selalu ingat untuk melakukan hal-hal yang manis untuknya seperti membelikan hadiah kecil atau membantunya memecahkan masalah. Tindakan berbicara lebih kuat daripada kata-kata, sehingga menunjukkan jumlah kepedulian dan perhatian yang Anda miliki untuk dia melalui tindakan tentu lebih baik.

3. Utamakan spontanitas

Hampir setiap wanita ingin semuanya sempurna, seperti film romantis, menjadi pacar idaman yang baik mengharuskan Anda kerap bertindak spontan. Misalnya, membawanya keluar untuk makan malam romantis, hingga merencanakan perjalanan kejutan yang menyenangkan.

4. Menjadi panutan 

Selain kejujuran dan kepercayaan, kunci untuk menjadi pacar yang lebih baik menjadi orang yang lebih baik secara keseluruhan. Selalu mencoba untuk menjadi pria yang dapat menjadi inspirasi dan pekerja keras.

5. Membuatnya merasa cantik

Mengingatkan betapa cantiknya dia membuat pacar Anda bahagia dan ceria. Setiap wanita pasti ingin dihargai dan dipuji sekali-sekali. Dengan demikian, Anda harus menjadi tipe cowok yang selalu membuatnya merasa berharga. Pujian bisa menciptakan keajaiban dalam setiap hubungan.

3 dari 3 halaman

Selalu tampil menarik

6. Selalu tampil menarik

Untuk mewujudkan api asmara agar terus membara, Anda harus menarik dan siap untuk memiliki hal lebih menyenangkan dalam hubungan Anda. Wanita mendambakan pria yang benar-benar membuat mereka tersenyum dan tertawa. 

7. Memahami dan mendukung

Setiap kali pacar Anda ingin berbicara tentang masalah-masalahnya, dengarkan dengan penuh simpati. Anda tidak selalu harus mengatakan apa yang harus dilakukan, atau menunjukkan kesalahannya dan kelemahannya. Biarkan dia bersandar pada Anda saat dibutuhkan. Jadilah orang yang dia cari di saat dia menghadapi masalah dan stres.

8. Berikan ruang padanya

Fondasi yang kuat dari hubungan apapun didasarkan pada saling menghormati dan kepercayaan. Perlakukan dia dengan hormat seperti adanya dia. Jangan mendorongnya terlalu banyak, atau mencoba untuk mendominasinya. Memberinya waktu dan dukungan untuk pacar dan diri Anda berkembang serta tumbuh sebagai pribadi yang diinginkan.

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini