Sukses

Syahrini Tampil Sempurna dengan Gaun Transparan di Ultahnya

Syahrini terlihat percaya diri dengan mengikuti tren gaun transparan atau naked dress dalam perayaan ulang tahunnya, Minggu (7/8/2016)

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahunnya ke-34, Syahrini mempersiapkan gaun istimewa yang berhasil membuat ia menjadi princess sesungguhnya. Penyanyi lagu Sesuatu itu memakai gaun seolah transparan yang menjadi tren.

Gaun yang populer disebut naked dress tersebut seolah mengelabuhi mata dan terlihat seperti transparan. Padahal memakai dalaman warna kulit atau nude yang dikenal dengan lining nude.

Seperti permainan lining nude di rok berpotongan ball gown Syahrini rancangan Susan Zhuang. Dalaman warna kulit seolah memberi efek kamuflase jika ia sedang memakai rok transparan atau tembus pandang.

"Sekarang lagi tren gown dengan lining nude. Selain memberi kesan sensual, dalaman nude berfungsi agar motif lace makin terlihat cantik. Dan motifnya terlihat jelas," ujar desainer gaun pengantin Fetty Rusli kepada Liputan6.com.

 

Selalu Bernyanyi Manja Bersamanya #Kesayangan #PrincesSyahrini

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Selain aksen menyerupai transparan pada rok lebarnya, Incess, begitu biasa ia disapa juga, bahan menerawang juga terdapat pada bagian dada sampai lengan. Gaun berkerah warna putih dan nude itu terlihat pas membalut tubuh sintal Syahrini. Sementara itu taburan mutiara di bagian pergelangan tangan dan dada juga menambah kesan mewah dan elegan gaun ultahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini