Sukses

Pria Bergaya dengan Lingerie, Seperti Apa?

Lingerie yang biasa identik dengan pakaian dalam wanita, kini tersedia juga untuk para pria. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Lingerie selalu identik dengan pakaian dalam wanita yang seksi. Pilihan berbagai macam lingerie wanita bisa Anda dapatkan di tiap department store di seluruh dunia. Namun, pernahkah Anda terpikir lingerie untuk pria?

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, Jumat (5/8/2016), brand asal Amerika, Menagerié, mengeluarkan lingerie khusus untuk pria. Hadir sejak tahun 2014, merek ini hadir untuk mengubah pandangan orang terhadap lingerie yang spesifik teridentifikasi sebagai baju dalam wanita.

"Kami ingin menambah keindahan dalam dunia mode pria, namun tidak kehilangan identitas maskulin di dalamnya" jelas Roman Sipe, pendiri dari Menagerié. Maka dari itu, potongan lingerie pria dari Menagerié tetap berbentuk pakaian dalam pria seperti brief dan boxer, namun dengan sentuhan cantik material lace.

"Saya merasa, pakaian dalam adalah benda paling tidak fashionable yang terdapat dalam lemari saya. Karena itu, setelah lebih dari 6 tahun bekerja di industri mode, saya memutuskan untuk mengejar mimpi dengan membuat sesuatu yang ingin saya miliki, lingerie untuk pria" cerita Roman.

Tanggapan dari pasar juga beragam, ada yang menyukai Menagerié, ada pula yang tidak suka, dan tidak sedikit yang melihat produk ini menarik. Untuk pria heteroseksual, pasti sudah bisa ditebak tanggapannya, banyak yang beranggapan mereka tidak membutuhkan. Namun, ada pula yang menanggapi jenis lingerie dengan tertarik, atau bertanya apakah baju dalam ini nyaman atau tidak. Sedangkan komunitas homoseksual menyambut positif konsep baju dalam ini. Mereka senang, kini memiliki pilihan baju dalam yang lebih elegan, yang sebelumnya tidak ada di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini