Sukses

Magnet Wisata Lumba-Lumba di Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina Bali terkenal dengan ikon lumba-lumba yang menawan. Berada di bagian Utara Bali, Lovina menjadi wisata yang harus dikunjungi

Liputan6.com, Jakarta Melihat lumba-lumba di habitat aslinya berenang dan meloncat dengan bebas merupakan salah satu magnet wisata di Pantai Lovina, Bali. Pantai Lovina berada di Kabupaten Buleleng, Bali. Lumba-lumba merupakan ikon Pantai Lovina Bali.

Lumba-lumba merupakan hewan yang suka berkelompok. Tak heran jika Anda sedang berkunjung ke Pantai Lovina Bali, Anda dapat menyaksikan hewan pintar ini berenang secara bergerombol. Tak begitu sulit untuk bisa menyaksikan langsung, kawanan lumba-lumba berenang secara bebas.

Anda hanya perlu menyewa sebuah perahu menuju tengah laut. Waktu terbaik untuk melihat keberadaan hewan lucu di habitat aslinya ini adalah pada pukul 06.00, hingga pukul 08.00. Disarankan berangkat sejak pagi hari, agar bisa melihat sunrise secara bersamaan.

Meskipun demikian, faktor cuaca akan sangat berpengaruh dengan rutinitas kemunculan lumba-lumba di permukaan laut. Menurut beberapa nelayan, waktu paling tepat mengunjungi Pantai Lovina Bali untuk menyaksikan lumba-lumba, antara bulan April hingga bulan Oktober.

Jangan lupa membawa kamera, untuk mengabadikan perjalanan Anda menyaksikan lumba-lumba di habitat aslinya. Wisata ini sangat cocok untuk mengenalkan bagaimana lumba-lumba hidup di alam liar kepada anak-anak.

Dapatkan tiket murah terbaik ke Bali hanya di Reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini