Sukses

Rahasia Tubuh Kekar Wijaya Saputra yang Bikin Agnez Mo Kesengsem

Simak rahasia tubuh kekar Wijaya Saputra yang sukses bikin Agnez Mo makin jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo adalah salah satu selebriti yang selalu memerhatikan kesehatan dan menjaga bentuk tubuhnya dengan olahraga yang rutin, tak heran ia jatuh cinta pada sosok Wijaya Saputra yang juga seorang pemain basket dan menjalani gaya hidup sehat.

Tak heran Agnez Mo dan Wijaya Saputra kian mesra, pasangan ini seirama dalam hal menjaga penampilan dan bentuk tubuh. Dalam beberapa kesempatan, foto-foto di media sosial menangkap sosok Wijaya Saputra dengan bentuk tubuh kekar yang tak kalah dengan selebriti mancanegara. Lantas, apa rahasianya?

Jika dilihat-lihat, selain rutin melakukan latihan basket, Wijaya Saputra juga sering kali melakukan training khusus untuk membuat bentuk tubuhnya semakin prima.

 

Workout!! 💪🏼👊🏼🙌🏼 #Offday #healthylife

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

Latihan angkat beban, rahasia di balik otot-otot lengan Wijaya Saputra

Olahraga rutin dengan kekasih.

 

Practice makes Perfect #3x3WT #3x3family #3x3planet #Lmen #JakartaTeam #gameday

A photo posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

Wijaya Saputra jalani latihan basket dengan rutin. 

 

Morning WorkOut!! 💪👊🏻 #pullups #workout #training @lpsupport_id

A video posted by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

Selain lapangan basket, tampaknya Wijaya Saputra juga rutin mengunjungi gym untuk berolahraga. Tak heran tubuhnya selalu fit dan prima, tak kalah dengan Agnez Mo yang juga pencinta gaya hidup sehat. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.