Sukses

Cara Baru Bimbing Anak Menguasai Kosakata Bahasa Inggris

Liputan6.com, Jakarta Betapa bahagianya jika anak-anak kita bisa menjadi anak yang pintar dan mampu berbahasa Inggris. Seperti yang kita tahu bahasa Inggris sudah menjadi bahasa internasional. Nah, maka dari itu berbagai cara dilakukan untuk bisa membuat anak kita mau dan bisa berbahasa Inggris, salah satunya dengan metode menggunakan dan memanfaatkan teknologi aplikasi yang tersedia di ponsel pintar Anda.

EF English First melalui risetnya yang dilakukan secara berkala melalui produk terbarunya yakni EF Trailblazers memiliki salah satu hal yang mungkin akan membuat anak Anda makin bersemangat belajar bahasa Inggris.

EF Trailblazers terbaru diluncurkan oleh EF English First pada akhir bulan Juli 2016 yang dikhususkan untuk anak usia 10-14 tahun. Program kursus ini merupakan pembaruan dari Trailblaazers sebelumnya.

“EF Mentor Words diciptakan untuk siswa EF Trailblazers dengan harapan bisa meningkatkan kemahiran mereka dalam menguasai kosakata bahasa Inggris, disusun sedemikian rupa sehingga relevan dengan kehidupan mereka sehari-hari, anak tidak akan merasa bosan dan terbebani dengan latihan di dalamnya,” ujar Joris Satyadharma, Marketing Director EF Indonesia.

Dengan EF Mentor Words, Anda sebagai orang tua bisa menguasai ribuan kosakata baru kapanpun dan dimanapun hanya dengan mengunduh aplikasi tersebut pada perangkat Apple dan Andorid.

“EF Trailblazers memiliki semua hal yang dibutuhkan anak usia pra-remaja untuk bisa unggul berbahasa Inggris dan siap menghadapi persaingan global,” tambah Joris.

Bukan hanya EF Mentor Words, ada juga aplikasi lainnya yang tak kalah menarik bagi siswa Trailblazers yakni Student App. Dengan Student App, siswa EF bisa mengunduh soal latihan ketika ada koneksi internet, lalu mengerjakannya secara offline kapanpun dan dimanapun melalui komputer ataupun iPad.

Setelah siswa mengerjakan soal lalu akan muncul respon langsung mengenai jawaban benar atau salah, sehingga siswa bisa mengoreksi segera. Komentar dari guru pun akan muncul untuk memotivasi siswa mengulang kembali latihan soal yang diberikan.

Tidak hanya memanjakan siswanya dengan berbagai inovasi terbaru, EF juga memberikan kenyamanan bagi para orangtua melalui aplikasi EF Parents yang bisa diunduh ke dalam perangkat Apple maupun Android.

Semua inovasi dari EF English First ini tidak lain dimaksudkan untuk membentuk pengalaman belajar yang berbeda dari biasanya bagi anak maupun orangtua, baik di dalam kelas maupun di luar kelas.

“Orangtua tidak perlu khawatir mengenai perkembangan anaknya selama di kelas, melalui EF Parents mereka akan mendapatkan update secara langsung saat anak mereka belajar di kelas melalui foto ataupun video,” kata Joris.

Penasaran dengan semua inovasi EF English First? Selama periode 25 Juli – 15 Agustus 2016, Anda bisa dapatkan diskon kursus hingga 2 juta rupiah di seluruh EF Centers di Indonesia. Ayo Kunjungi www.ef.co.id untuk informasi lebih lanjut!

 

(ADV/HA)