Sukses

Melihat Rumah Mewah Michael Jackson di Las Vegas Sebelum Dijual

Liputan6.com, Jakarta Selebriti Hollywood identik dengan glamour dan mewah, seperti hunian mereka. Hal ini yang juga dimiliki penyanyi legendaris yang terkenal dengan gaya moonwalk, Michael Jackson semasa hidupnya. Penyanyi ikonis ini memiliki banyak hunian semasa hidup, salah satunya yaitu Las Vegas mansion.

Las Vegas mansion menjadi salah satu tempat tinggal terakhir Michael Jackson. Michael menyewa hunian mewah ini pada tahun 2007 hingga ia menutup usia di Los Angeles tahun 2009. Namun rumah yang memiliki kenangan bagi pelantun Beat It ini, kini dijual dengan harga 9,5 juta dolar atau setara dengan Rp 126 miliar.

Michael Jackson

Semasa hidupnya Michael Jackson tinggal di mansion dengan luas 6,8 hektar di Sin City bersama tiga orang anaknya. Hunian mewah ini terdiri dari beberapa bagian rumah, selain bangunan utama, Anda dapat melihat sebuah gerbang besi yang besar yang dilingkari oleh bebatuan di bagian depan rumah.

Michael Jackson

Tidak hanya memiliki arsitektur mewah yang modern, hunian ini juga memiliki kelebihan pemandangan alam yang menyejukkan. Anda dapat menemukan perapian batu yang besar dan lampu kaca Murano di hampir setiap sudut bangunan. Sementara foyer dan bar area yang mengarah ke halaman dengan air mancur yang menghibur dan menenangkan.

Michael Jackson

Akan sangat menyenangkan memiliki rumah king of pop ini bukan? Bagi Anda yang penasaran dengan rumah mewah yang menjadi kenangan bagi penggemar sosok Michael Jackson, berikut potretnya seperti yang diambil dari situs Elledecor, Jumat (10/6/2016).

Michael Jackson

 

Michael Jackson