Sukses

Gaya Imut Chelsea Islan yang Buat Chicco Jerikho Jatuh Cinta

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho dikabarkan menjalin hubungan asmara, apa yang membuat Chicco jatuh cinta pada Chelsea?

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan memiliki kulit putih bening bagaikan mutiara. Gadis berdarah campuran Indonesia Amerika ini, terkenal dengan sosok yang lembut dan anggun. Tak heran, aktor papan atas, Chicco Jerikho, baru-baru ini dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan dirinya.

Chelsea Islan terkenal dengan gayanya yang imut dan tidak berlebihan. Wajahnya yang baby face, sangat cocok dengan busana pilihannya, yang didominasi warna-warna netral. Tak heran, Chelsea Islan dikabarkan memiliki panggilan sayang 'bayi' dari Chicco Jerikho.

Tak hanya Chicco Jerikho, para penggemar baik pria dan wanita, juga tak tahan untuk mengagumi kecantikan gadis yang baru berulang tahun 2 Juni kemarin.

Gaya riasan Chelsea yang tidak berlebihan, semakin menonjolkan kecantikan alami yang ia miliki.

 

You are never too old to set another goal or to dream a new dream. #Inspiring2015 🌞

A photo posted by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Pilihan busana berwarna pastel dan netral menyatu sempurna dengan kulit putih bening milik Chelsea Islan. Potongan baju favoritnya pun adalah blus-blus nyaman lengan panjang, yang jauh dari kesan seksi.

Tak heran, jika aktor ganteng Chicco Jerikho menaruh hati dengan gadis belia ini bukan? Kita doakan saja, hubungan mereka berjalan lancar ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini