Sukses

Aksi Kocak Pasangan Tirukan Foto Populer Follow Me Ini Jadi Viral

Foto pasangan yang populer dengan sebutan follow me menjadi kocak di tangan dua pasangan asal Taiwan yang jadi viral di media sosial ini

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti familiar dengan foto wanita yang diambil dari belakang dengan tangan si wanita mengarah ke belakang dan memegang tangan si pengambil gambar. Foto tersebut populer dengan sebutan pasangan "follow me".

Ternyata, foto tersebut juga memicu pasangan lain mengikuti gaya yang hampir sama. Bedanya, foto yang dilakukan pasangan asal Taiwan dilakukan dengan cara yang kocak sehingga mengundang tawa.

Baru-baru ini, pasangan Taiwan itu melakukan perjalanan di Hawaii dan mengikuti gaya foto pasangan "follow me". Namun bukannya memegang tangan, si wanita malah menarik rambut atau memasukkan jarinya ke lubang hidung pasangannya.

Pasangan yang terdiri dari dua orang bernama Forrest Lu dan Agnes Chien pun begitu ekspresif. Setiap difoto, Lu selalu memasang ekspresi wajah berlebihan sehingga membuat foto mereka terlihat semakin kocak.

Foto-foto kocak mereka pun viral di media sosial. Bahkan foto mereka dibagikan oleh para netizen hingga mencapai 38.000 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini