Sukses

Menikmati Sensasi Makanan Khas Indonesia dalam Sajian Modern

Restoran Bakul Indonesia menawarkan sensasi makan makanan khas Indonesia yang disajikan dalam bentuk modern.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merupakan salah satu negara dengan tradisi kuliner paling kaya di dunia. Kekayaan jenis masakannya adalah cermin keberagaman budaya dan tradisi Nusantara, yang menempati peran penting dalam budaya nasional Indonesia secara umum. Pada dasarnya tidak ada satu bentuk tunggal "masakan Indonesia", tetapi lebih kepada keanekaragaman masakan daerah yang dipengaruhi secara lokal oleh kebudayaan Indonesia serta pengaruh asing.

Dengan warna interior krem dan coklat kayu, restoran ini menawarkan suasana tempat makan yang identik dengan Indonesia. Dekorasi ruangan berupa lukisan, patung, lampu gantung, serta hiasan pernak pernik tradisional lainnya menambah kenyamanan Anda saat bersantap, apalagi suara instrumen musik tradisional kerap diperdengarkan dengan indah.

Bakul Nusantara hadirkan konsep restoran dengan sentuhan tradisional bergaya modern

“Restoran kami menyediakan menu spesial tradisional Indonesia, yang sudah dimodifikasi tanpa menghilangkan cita rasa khasnya. Selain itu aneka minuman dan makanan kecil khas Indonesia mudah ditemukan di sini,” ungkap Triwanti, Direktur PT Kreasi Kuliner Indonesia yang membawahi merek Bakul Nusantara, Jumat (22/4/2016).

Berlokasi di dalam Airport Hub di Jalan Husein Sastranegara atau sekitar 5 menit menuju Bandara Internasional Soekarna Hatta membuat restoran khas Indonesia ini mudah dijangkau. “Harapan kami semoga dengan adanya Restoran dan Pusat Oleh-oleh Bakul Nusantara, dapat memberikan akses kemudahan bagi para wisatawan yang datang ke Jakarta atau ingin melakukan perjalanan ke luar kota tanpa perlu jauh-jauh mencari tempat untuk membeli oleh-oleh dan bersantap makanan khas Indonesia,” katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.