Sukses

18 Fakta Unik Wonder Woman yang Terungkap ke Publik

Liputan6.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice saat ini sedang sangat hangat diperbincangkan banyak orang. Masyarakat begitu penasaran mengapa kedua superhero ini bisa bertemu dan saling membenci. Yang tak kalah menarik adalah kemunculan Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot begitu viral di media sosial. 

Sejak diluncurkannya film Batman VS Superman, banyak media berlomba-lomba mengulik hal-hal menarik dari film ini. Namun, tahukah Anda rahasia dari Wonder Woman, yang selama ini belum pernah diungkap? Dilansir dari sheknows.com, Senin (28/3/2016), berikut beberapa rahasia dari Wonder Woman yang belum pernah terungkap sebelumnya.

1. Orang-orang ini adalah psikolog, pengacara, dan penemu dari Wonder Woman. Foto ini diambil pada 1941.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : mplus.com.tw.

2. Awalnya karakter superhero wanita asal Amazone ini disebut dengan Suprema. Berubah menjadi Wonder Woman, sebuah nama untuk seorang wanita yang sangat cerdas.

3. Marston bersikeras jika perbudakan adalah simbol penindasan kaum perempuan.

4. Beberapa kali sempat terlihat karakter Wonder Woman yang sedang di pukuli.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : comiclists.wordpress.com

5. Marston percaya kaum perempuan jauh lebih unggul daripada kaum laki-laki dan ia percaya perempuan dapat memimpin dunia dalam seribu tahun mendatang.

6. Marston pernah menuliskan, "Wonder Woman adalah propaganda secara psikologis untuk menunjukkan kaum perempuan yang baru."

7. Pada saat bayi, Wonder Woman dianugerahi kecantikan, kebijaksanaan, kekuatan, dan kecepatan.

8. Pada tahun 1972, Wonder Woman menghiasi sampul majalah feminis berjudul Ms., sebagai simbol dari liberalisasi kaum perempuan.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : theguardian.com

9. Marston menciptakan mesin pendeteksi kebohongan yang pertama dan inilah yang menginspirasi serial Wonder Woman 'Lasso of Truth'.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : blogs.scientificamerican.com

10. Mulai tahun 1975 sampai dengan 1979, Lynda Carter, mantan dari Miss World America, berperan sebagai Wonder Woman di layar kaca televisi.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : couragefactor.com

11. Lynda mengakui menjadi simbol seks membuat dirinya tidak merasa nyaman. Ia juga tidak menyukai poster dirinya saat menjadi Wonder Woman.

12. Pada tahun 2011, NBC memperlihatkan Adrianne Palicki sebagai sosok Wonder Woman yang baru, namun acara tersebut tidak ditayangkan.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : mariokenobi.wordpress.com

13. Keri Russell, seorang aktris Amerika pernah menjadi pengisi suara dari Wonder Woman, ketika film ini mulai dianimasikan pada tahun 2009.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : moviepilot.com

14. Sutradara dari film Batman VS Superman, Zach Snyder, menambahkan karakter Wonder Woman dalam film ini untuk membuat trinitas superhero ultimate.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : blastr.com

15. Walaupun ia pernah menjadi tentara Israel, Gal Gadot tetap menjalani sebuah latihan tempur selama sembilan bulan untuk mempersiapkan film ini.

16. Gal Gadot akan muncul kembali membintangi film Wonder Woman bersama dengan Robin Wright pada Juni 2017.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : blogs.indiewire.com

17. Mengambil setting cerita pada tahun 1940-an, Wonder Woman terlihat mengambil sedikit peran selama perang dunia kedua di London.

18. Sebelum Gal Gadot terpilih untuk peran Gal Gadot, aktris kawakan seperti Kate Beckinsale, Sandra Bullock, Christina Hendricks, dan Kristen Stewart juga sempat melakukan casting.

Loading