Sukses

Intip Keindahan Air Terjun Niagara Saat Membeku

Liputan6.com, Jakarta Air terjun Niagara menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi bila Anda sedang liburan di Kanada. Niagara berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat, New York dengan provinsi Kanada, Ontario.

Banyak orang yang berpendapat air terjun Niagara lebih cantik jika dipandang dari wilayah Kanada ketimbang Amerika Serikat. Sadar akan daya tarik air terjun Niagara, pemerintah Kanada menghadirkan beragam hiburan di sekitar air terjun raksasa itu.

Salah satu atraksi yang dihadirkan di air terjun Niagara adalah Maid of the Mist. Dengan membayar tiket sekitar Rp 200 ribu, kita diajak mendekati air terjun Niagara dengan menggunakan kapal.

Sayangnya saat Liputan6.com berkunjung di pertengahan Februari, yang ditulis pada Selasa (23/2/2016), cuaca sedang tidak bersahabat. Kanada dilanda cuaca dingin ekstrem sehingga sebagian Air Terjun Niagara membeku.

Air terjun Niagara menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi saat Anda liburan di Kanada.

Akibatnya beberapa atraksi tidak dapat disajikan seperti Maid of the Mist dan Journey Behind the Falls (sensasi berjalan di bawah air terjun).

Walau beberapa bagian Air Terjun Niagara membeku, para wisatawan tetap antusias. Mereka ingin melihat bagaimana keadaan Air Terjun Niagara saat musim dingin.

Cuaca yang sangat dingin mencapai lebih dari minus 20 derajat celsius tak menyurutkan para wisatawan untuk selfie dengan latar belakang Air Terjun Niagara yang membeku.

(Thomas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.