Sukses

Kisah Haru Seekor Anjing Saat Ditinggal Pergi di Rumah

Sebuah eksperimen dilakukan untuk mengetahui lebih dekat apa yang anjing peliharaan lakukan di rumah, saat ditinggal pergi oleh tuannya

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah membayangkan apa yang anjing Anda lakukan saat meninggalkannya di rumah sendirian? Sudah pasti dia tidak menyalakan musik atau televisi selama menunggu Anda kembali.

Seperti dilansir dari elitereaders.com pada Selasa (8/12), sebuah eksperimen dilakukan Mike the Intern kepada anjing kesayangannya dengan memasang kamera Go Pro pada tubuh peliharaanya tersebut. Hal itu dilakukan untuk mencari tahu apa yang dilakukan anjingnya selama Mike pergi.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, terlihat anjing Mike merasa sedih dan seolah menangis saat ditinggal pemiliknya pergi dengan cara melolong panjang. Video tersebut membuat Mike sendiri merasa sedih sekaligus tak percaya akan apa yang dilihatnya.

Mungkin sebagian dari Anda para pecinta hewan, khususnya anjing menganggap bahwa mereka akan mengacau atau bermain sendirian saat ditinggal pergi. Namun, melalui video tersebut, sebuah persepektif baru muncul di mana ternyata anjing Anda akan merasa sangat sedih saat ditinggal sendiri.

Jika cukup penasaran untuk mengetahui apa yang peliharaan Anda lakukan ditinggal pergi, mungkin cara ini bisa dilakukan dengan menempelkan kamera pada tubuhnya. Mike menegaskan bahwa hal tersebut bisa memberikan sudut pandang berbeda pada Anda tentang bagaimana memperlakukan hewan peliharaan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini