Sukses

Menyulap Ruangan dengan Kursi Berteknologi Tinggi

Jika Anda berfikir kursi di ballroom semuanya permanen, kini kursi tersebut bisa dilipat menggunakan teknologi tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan gedung serba guna saat ini semakin tinggi. Namun ketersediaannya terkadang tidak didukung kapasitas yang mumpuni untuk menampung lebih banyak orang.

Kini sebuah teknologi desain interior dan furniture dari Hussey menciptakan kursi ballroom yang multifungsi. Kursi telescopic ini dapat menghemat tempat, karena bisa dilipat hingga ukuran yang tidak lebih dari 1 meter. Untuk menempatkannya pada sebuah ruangan, sangat mudah, hanya dengan menarik deretan kursi dan terbentang hingga seluruh ruangan.

Hal ini menjadikan gedung atau aula lebih fleksibel. Saat pertunjukan seni, olahraga, atau persentasi seminar tentu dibutuhkan kursi penonton dalam jumlah banyak. Setelah acara selesai, ruangan harus kembali kosong, termasuk kursi penonton karena akan digunakan untuk keperluan yang membutuhkan ruangan yang luas. Dengan menggunakan kursi telescopic hal ini bisa saja terjadi.

Kursi Telescope dari Hussey dilengkapi teknologi yang bisa dilipat sehingga menghemat tempat

Kursi berteknologi tinggi dengan brand Hussey ini memungkinkan pengaturan memasang dan menyimpan kursi penonton dalam jumlah banyak dengan mudah dan cepat. Tidak hanya praktis dan efesien, kursi telescopic dari Hussey ini tampil dengan desain yang modern dan elegan.

Kursi Telescope dari Hussey dilengkapi teknologi yang bisa dilipat sehingga menghemat tempat

"Kami bekerjasama dengan perusahaan Amerika Serikat, Hussey untuk membuat masyarakat bisa menggunakan ruangan secara multifungsi. Selain itu desainnya juga disesuaikan dengan kepentingan konsumen. Baik itu untuk ballroom, auditorium, atau keperluan ruangan seminar di sekolah," ujar Zaky Makarim, Division Manager PT Datascript. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.