Sukses

Produk Apa yang Paling Banyak Dikomentari Konsumen?

Ini jenis produk yang paling banyak dikomentari konsumen.

Liputan6.com, Jakarta Sosial media merupakan salah satu saluran untuk beropini mengenai berbagai hal. Salah satunya adalah memberi testimoni mengenai produk yang dipakai.

Di Indonesia sudah hadir sebuah situs yang menjadi wadah khusus konsumen untuk memberikan ulasan tentang produk rumah tangga. Bernama 'Home Tester Club' situs yang telah ada di Indonesia sejak akhir 2014, kini sudah memiliki 30.000 member.

Selain di Indonesia, situs tersebut juga ada di Afrika Selatan, Amerika, Australia, India, Inggris, Kanada, Malaysia, dan Singapura. Namun jenis produk apa yang paling banyak mendapat review dari para konsumen?

Diungkap oleh Tim Hansen selaku Chief Operating Officer dari Buchanan Group (grup perusahaan dimana Home Tester Club Bernaung), produk yang umumnya mendapat banyak review dari pengguna Home Tester Club secara global adalah makanan, minuman, dan produk kecantikan.

Spesifik untuk Australia, shampoo dan kondisioner menjadi tipe barang yang paling laris dikomentari, selain juga coklat. Nah, bagaimana dengan Anda sendiri? Produk apa yang paling ingin Anda ulas? (Bio/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini