Sukses

Inspirasi Rock pada Fesyen Tommy Hilfiger dalam Sebuah Pameran

Tommy Hilfiger membuat pameran bertajuk `Rock Style`.

Liputan6.com, London “Saat saya remaja, saya ingin terlihat seperti seorang rock star dan mengenakan pakaian hippie. Itulah yang membawa saya ke dunia fesyen,” ucap Tommy Hilfiger tentang passion-nya pada rock n roll. Beberapa waktu lalu, desainer Amerika kelahiran tahun 1951 bersama art dealer Jeffrey Deitch meluncurkan sebuah pameran bertujuk `Rock Style`.

Pameran yang diselenggarakan di galeri S|2 di London ini dibuat atas inspirasi dari sebuah buku yang dirilis oleh Hilfiger 15 tahun lalu. Buku itu tentang musisi di tahun 1970an dan 1980an yang memiliki dampak pada dunia fesyen.

“Jimi Hendrix, Elvis, The Beatles, tidak satu pun foto mereka di sini yang tak berpengaruh pada dunia fesyen,” ucap Hilfiger tentang pameran yang dibuatnya, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (30/9/2015). Foto-foto yang ditampilkan di pameran tersebut merupakan pilihan dari buku-buku Hilfiger.

Setelah menentukan foto-foto terbaik untuk ditampilkan di pameran tersebut, Hilfiger dan Deitch mendekati para fotografer yang membuat foto-foto itu. Beberapa di antaranya adalah Kevin Mazur, Ralph Morse, dan Terry O’Neill. Banyak dari foto-foto itu yang baru pertama ditampilkan di galeri milik Sotheby’s itu.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini