Sukses

Vogue Paris Rayakan Ultah ke-95 di Paris Fashion Week

Pesta 95 Tahun Vogue Paris Diselenggarakan di Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Paris Editor-in-Chief majalah Vogue Paris, Emmanuelle Alt, tengah bersiap untuk perayaan ulang tahun ke-95 majalah tersebut. Khusus untuk merayakan hal itu, Vogue Paris akan mengeluarkan edisi Oktober khusus kolektor.

Vogue Paris edisi spesial itu akan dicetak sebanyak 220 ribu kopi. Edisi yang akan dirilis pada 29 September 2015 itu akan berisi 472 halaman dengan 4 jenis flap covers.

Bintang-bintang yang tampil di sampul tersebut adalah Kate Moss yang difoto oleh Mert Alas and Marcus Piggott, Gisele Bundchen oleh Mario Testino, Kendall Jenner oleh David Sims, dan Christy Turlington oleh Inez Van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin.

Aktris Prancis Catherine Deneuve (aktris paling sering muncul di sampul Vogue Paris) dan Jane Birkin juga akan mengisi halaman majalah tersebut. Lembaran edisi khusus majalah itu juga akan menyertakan foto-foto arsip Vogue Paris dimana salah satu tokoh yang bisa dilihat adalah desainer Yves Saint Laurent.

Selain mengeluarkan majalah edisi khusus, Vogue Paris juga akan meluncurkan buku. Berjudul `Vogue Covers, 1920-2015`, buku yang akan diluncurkan pada 25 September 2015 itu berisi 140 sampul majalah Vogue. Buku ini akan dijual seharga 39 euro (sekitar 630 ribu).

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (23/9/2015), sebuah pesta juga diadakan untuk merayakan 95 tahun Vogue Paris. Pada 3 Oktober 2015 saat Paris Fashion Week berlangsung, pesta itu akan diselenggarakan.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.