Sukses

Buka di Milan, Hotel Mandarin Oriental Tempati Gedung Abad 18

Hotel Mandarin Oriental terbaru di Milan menempati gedung abad ke-18.

Liputan6.com, Milan Hotel Mandarin Oriental kini dapat ditemui di Milan, Italia. Upacara pembukaan hotel ini diselenggarakan pada akhir Juli 2015.

Lokasi hotel eksklusif ini berada di Via Andegari, dekat dengan daerah belanja barang mewah Via Montenapoleone dan distrik Brera. Hotel ini menyediakan 73 kamar dan 31 suites dan dilengkapi dengan Mandarin Bar serta Seta Restaurant yang terbuka untuk umum.

Hotel ini memiliki fasilitas spa yang beridiri di lahan seluas 916 meter persegi dengan 6 ruang treatment, gym, kolam renang indoor dan salon kecantikan. Salah satu hal menarik yang perlu dibahas dari hotel ini adalah bangunan yang digunakannya.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (13/8/2015), hotel ini menempati bangunan abad ke-18 yang sudah dikembangkan. Desain hotel yang menggabungkan gaya kontemporer Italia dan kemewahan budaya oriental didesain oleh Antonio Citterio Patricia Viel Interiors yang juga menggarap proyek Bulgari Hotel di Dubai.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.