Sukses

Telkomsel Kembali Adakan `Pesta Diskon Online`

Telkomsel dengan 20 E-Commerce terdepan Indonesia akan menggelar `Pesta Diskon Online`dari tanggal 25-31 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel kembali menggelar 'Pesta Diskon Online' dari tanggal 25 hingga 31 Mei 2015. Acara tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 Telkomsel dan akan dimeriahkan oleh 20 pelaku E-Commerce terdepan di Indonesia.

"Sudah tiga tahun ini, kita bekerjasama dalam membangun dan mengembangkan E-Commerce di Indonesia. Kami merasa terbantu di-support dengan keberadaannya," ujar General Manager Loyalty and Merchant PartnershipTelkomsel, Kristin T. Rosa, saat ditemui di acara konferensi pers `Pesta Diskon Online 2015` di Jakarta, Kamis (21/5/2015).

Telkomsel dengan 20 E-Commerce terdepan Indonesia akan menggelar `Pesta Diskon Online`dari tanggal 25-31 Mei 2015.

Menurut Vice President Marketing & Business Development Berrybenka.com dan Hijabenka.com, Lily Suriani, data yang dikeluarkan badan riset ICD, Indonesi, mencatat pertumbuhan pasar E-Commerce sepanjang tahun 2012 hingga 2015 adalah 42 persen. Pertumbuhan terbesar dibandingkan dengan beberapa negara di kawasan Asia Tenggara.

Telkomsel dengan 20 E-Commerce terdepan Indonesia akan menggelar `Pesta Diskon Online`dari tanggal 25-31 Mei 2015.

Di sisi lain, acara tersebut diselenggarakan karena melihat pergerakan pelanggan Telkomsel bertambah terus, termasuk pengguna data juga bertambah signifikan. Kristin menuturkan bahwa Telkomsel mengutamakan market lead sehingga selalu berupaya untuk memenuhi segala kebutuhan dari pelanggan.

Jadi, dengan pelanggan membeli sesuatu melalui E-Commerce terus meningkat, seperti itulah gambaran pelanggan Telkomsel. Oleh karena itu, Kristin mengungkapkan bahwa semangat yang sama bisa dimunculkan dari acara 'Pesta Diskon Online'  tersebut.

"Di momentum ulang tahun ke 20 Telkomsel ini, kami ingin memberikan berbagai reward kepada pelanggan Telkomsel melalui acara 'Pesta Diskon Online' ," ungkapnya kembali.

Telkomsel menggandeng 20 pelaku E-Commerce terdepan di Indonesia seperti Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, HargaHot, foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket, dan Rakunten.

Syaratnya, Anda harus memiliki 20 Telkomsel Poin ke *700*200# terlebih dahulu. Semakin banyak poin yang dimiliki, semakin banyak pula diskon yang bisa didapatkan. Info lebih lanjut bisa membuka www.telkomsel.com/pestadiskon atau menghubungi pusat layanan informasi Telkomsel di 133 (kartuHalo) atau 188 (simPATI, Kartu As, Loop). (auf/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini