Sukses

Kolaborasi NARS dan Christopher Kane Hasilkan 10 Kosmetik

Desainer Christopher Kane berkolaborasi dengan label kosmetik NARS membuat makeup.

Liputan6.com - Pada September 2014 label kosmetik NARS mengumumkan proyek kolaborasi dengan desainer Christopher Kane. Langkah ini tak terbilang mengejutkan karena Kane sudah bekerjasama dengan NARS untuk show-nya sejak tahun 2012.

Kini hasil kolaborasi antara Kane dan NARS sudah berhasil ditelurkan. Ada sebanyak 10 kosmetik yang diciptakan dari kolaborasi kedua belah pihak. Beberapa di antaranya adalah eyeshadow, blush, lip gloss, dan lain sebagainya.

Sebagaimana judul koleksi itu, yakni `Neoneutral`, kosmetik-kosmetik yang dirilis memiliki warna-warna campuran antara warna neon dan shade of nude. Rose gold shadow, neon pink blush, dan coral lipgloss adalah beberapa contohnya.

Foto: PopSugar.com

Seperti dilansir dari Yahoo Beauty pada Senin (6/4/2015), koleksi kolaborasi NARS dan Christopher Kane akan tersedia di gerai-gerai NARS dan secara online mulai 15 April 2015. (bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.